You Now Here »

Menguak Peranan Radikalisme Dalam Pembatalan Tayangan Ahok  (Read 71 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,010
  • Poin: 20.086
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menguak Peranan Radikalisme Dalam Pembatalan Tayangan Ahok
« on: July 12, 2019, 10:00:20 AM »




Brian:
Berarti, pihak redaksi televisinya kalah dong sama tekanan kelompok ekstrimis?

Percaya deh, kelompok2 ekstrimis itu sudah tidak boleh lagi dihadapi dengan mengalah, justru mereka semua harus dibasmi sampai tidak bersisa sampai simpatisannya. Mau sampai kapan mengalah terus dan membiarkan kelompok2 jahat berulah?

Atau yah....semoga saja pembatalan acara karena alasan teknis.

Odank Sagala:
saya ga percaya metro masuk angin, sudah waktunya kita harus berani, ga tahu siapa yang harus bertanggung jawab, kalau hal ini tidak bisa diselesaikan dimana keberanian barisan pendukung koalisi, jangan mendahulukan rebutan kursi sehingga lupa kewajjiban yang lain.

afarinah:
Dari ini saya jadi mengerti mengapa nana mata najwa berhenti dari metro tv dan pindah ke trans7.

Prisca:
Sebenarnya lebih banyak yg moderat dari pada radikal..... Tapi negri ini aneh... Kenapa jadi penakut, padahal rakyat dukung penuh pembasmian paham2 radikal...... Media terutama TV hrsnya bisa bekerja sama dg negara menampilkan orang2 yg punya karya utk negri.... Malah semacam gerung dan politikus edan yg ditampilkan di TV.....

Donny Rahardian:
Masalahnya hampir semua masyrakat Indonesia sibjektifitas nya msh tinggi, terutama yg menyangkut agama dan pemuka agama selalu benar, para radikalis di Indonesia paham memanfaatkan hal itu.


Seandainya radikalis hanya 10%, mereka akan memicu kaum 90% sisa nya dengan dalil agama secara general untuk semua urusan nya.

Nawadi Zheng:
Pembodohan, pengkerdilan TSM sehingga tar jadi macan ompong Asia ??

madepox gaming:
Sy muslim sy berusaha utk jdi muslim yg baik yg dicontohkan rosulNya yg  berahlak mulia  dan sempurna meski sy manusia biasa dan dlm agama yg sy anut dan sy imani dng sepenuh  jiwa  adalah agama yg membawa keselamatan bagi seluruh alam semesta tanpa kecuali  mengajarkan utk toleransi saling menghargai dng segala perbedaan yg Allah berikan pd negara ini indonesia tercinta mengajarkan utk tdk menzoiimi tdk buruk sangka  dsb . dan agama Allah tak perlu dibela tapi bela lah dirimu sendiri  dr hawa nafsu setan yg menjadikan agama sebagai topeng ahok adalah salah satu anugrah Allah yg diberikan utk negeri ini dng segala kekurangan dan kelebihannya warga muslim masi merindukan kepemimpinanmu pak ahok sabarlah semoga Allah melindungi dan memberi hidayah pada bpk aminnn

Nawadi Zheng:
Amin ????

Rosita:
Apakah benar dengan alasan pengaruh radikalis ? Belum ada bukti. Ini kan ranah KPI.

Turbocharged:
Kpi nya di susupin hti

hoetomo:
Kalau takut sama kelompok radikalisme , bagaimana mau jadi ' macan asia tenggara '.

Love NKRI:
Macan Ompong bin Monyong

Love NKRI:
Demit2 Radikal sdh jlas2 menganut paham ingin menghancurkan sendi2 Berbangsa n Bernegara.

Apa mesti tgg negri ini hancur dl baru mau menghancurkan demit2 penjual agama itu. ???

Hancurkan demit2 itu lbh dulu, lbh cpt lbh baik, persetan dg HAM.!!

Sy muslim, sy anti demit2 penjual agama.

madepox gaming:
Metro payahhh ...dah

Oey Yung:
Skrg zaman udh maju...pake aje media sndr..ya walau mngkn jangkauannye kgk spt di tv ye...dl mbak najwa kan jd sempet di utube sblm akhirnye ke trans 7...buat spt itu aje...drpd dibikin ribet sm hal2 yg kgk penting

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menguak Peranan Radikalisme Dalam Pembatalan Tayangan Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menguak-peranan-radikalisme-dalam-pembatalan-tayangan-ahok-QBECKK1eKc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: