You Now Here »

Ninoy Karundeng Kena Batunya Lupa Si Adi Demen Babi  (Read 37 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,480
  • Poin: 18.556
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ninoy Karundeng Kena Batunya Lupa Si Adi Demen Babi
« on: July 12, 2019, 04:02:01 PM »




Prisca:
Sejarah kelam bagi PSI, belajar lah dari partai mak Megahwati, ketika partainya di fitnah di dlm nya sebagian besar org2 PKI,  tdk spt itu cara memperlakukan org yg sdh memfitnah itu (pinginnya sih klo saya org itu ditinju sampai babak belur... ???? ????) , lah ini PSI kok mirip ormas onoh, kok kelakuannya jadi mirip  memperkusi seorang penulis, apalagi disuruh tanda tangan di atas materai.. ...  Walaupun terkadang saya gemes juga dg mak Megahwati,  tapi saya angkat jempol, utk seorang perempuan yg berani terjun di dunia politik  dg segala liku2 nya... Sebagai ketum lagi... ??? ??? ??? ??? ????

Gede Yasa:
Sengawur2 ninoy, kasus ini jadi terangkat. Psi rugi besar dg menyandang predikat "partai millennial tukang persekusi". Millennial ber-materai...hahaha

Nawadi Zheng:
Tanda-tanda yang mengkhawatirkan ??? ?????

Gede Yasa:
Materai sudah, tinggal pentung. Pentung Solidaritas Indonesia, wkkkk

dogol-forester:
menulis juga lahan mata pencaharian buat orang kebanyakan, sehingga persaingan dan sikut menyikut bahkan menyerang ataupun mendelegetimasi penulis lainnya bahka bisa jadi menghina penulis lainnya dijadikan jalan untuk mengangkat pamor dirinya.
populiritas adalah segalanya utk menghasilkan fulus !

Wenas:
Anda pasti lebih sangar & gahar dri NK ya dik Argo...lebih hebat pula dri penulis di ILC yg ngompol itu...jangan2 cuma kucing yg berpikir dirinya singa diantara para tikus

Bibo:
Mak jleb....

Milenial:
Intinya, walaupun tulisan seword adalah opini tapi janganlah menyerang orang lain secara membabi buta, apalagi mengambil sumber yang bermasalah.

Oey Yung:
Yg pst sblm bertindak apapun mikirnye minimal 3x..

xenakis2:
pis ah
para penulis seword smoga kelakuannya seperti Si Adi DeMen BaBi

case closed.....

Nassar:
Ijin koreksi. Tsamara caleg dpr ri dki, bukan dprd dki. Dprd dki yg terpilih di 2019 nanti gk ada tsamara ataupun rian ernest.

C Jon:
PSI terlihat bentuk aslinya, tidak lebih dari kumpulan preman milenial. Mungkin merger dgn FPI bisa mengangkat pamor sebagai partai Nasionalis Religius??

Yulius Aldo:
kadang minta maaf bukan berarti dia bersalah.

jd sikap PSI ini seperti kekanak2an dan jd keliatan aslinya. ga beda jauh sama partai2 yg sudah ada. jd Jangan sok suci lah. JADI KELIATAN GA SESUAI IKLANNYA.

mending yg sudah lama malang melintang di dunia perpolitikan indonesia.

Parto Suparto:
karena hanya akan berdampak buruk bagi hidup. Tidur tak enak, makan pun tak nikmat lagi.
====>
Seperti orang jatuh cinta berarti Cak

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk iya .. nggak semua jatuh cinta berdampak baik bagi hidup

O_i_n_FREE:
+1

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ninoy Karundeng Kena Batunya Lupa Si Adi Demen Babi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ninoy-karundeng-kena-batunya-lupa-si-adi-demen-babi-TbNqzBhdcv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: