You Now Here »

Rizieq Bakal Di Penjara Di Arab Saudi Nantikan Boikotarabsaudi Boikotumroh Dan Boikothaji  (Read 93 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,090
  • Poin: 20.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pakdhe Lasino:
Sebuah perumpamaan dalam bahasa Jawa berbunyi, "wingko Katon kencana, kencana katon wingko"
Wingko adalah sebutan untuk tanah liat yang telah dibakar, berwarna merah atau kuning, jika dipoles dengan bahan tertentu akan seperti emas. Pada jaman dahulu/kerajaan, sering digunakan untuk menipu.
Kencana artinya adalah emas, sebuah logam mulia.
Kedua benda diatas sangat jauh jika dibandingkan. Maka perumpamaan tersebut sangat cocok untuk menyebutkan HRS sebagai wingko dan Ahok sebagai kencana. Atau Anies Baswedan sebagai wingko sedangkan BTP sebagai kencana.

Gerombolan FPI sangat membenci Ahok, si kafir dan dari Cina, sebaik apapun dia maka hina dimatanya.
Saat Anies Baswedan dicalonkan menjadi gubernur seperti mendapat kesempatan emas untuk menunjukkan kebesaran dan kuasanya. Sikap arogan tanpa malu-malu dipertontonkan kepada rakyat 212, 411,313, 1235567890 dibuat untuk menunjukkan  betapa besar pengaruh dan kuasanya.

Agama dan politik dicampuradukkan menjadi satu, sehingga kedamaian ayat suci dikotori oleh nafsu berkuasa, dan yang terjadi dan dapat menjadi bahan pembelajaran adalah Pilkada DKI Jakarta yang dipenuhi intrik licik oleh orang yang harus kekuasaan, belum puas dilanjutkan lagi di Pilpres 2019.

Tuhan Maha Adil dan Maha Kuasa, seberapa besar ambisi busuk yang telah mereka rancang maka akan diluluh lantakkan olehNya dengan sangat memalukan (kalau masih punya malu) dan ini baru permulaan tangis dan nestapa yang akan Tuhan berikan, ini baru icip-icip rasanya mempermainkan sebuah kebenaran.

nihayatur rohmah:
Mantab pakdhe? ??? ??? ??? ??? ???

Abu Dias:
wong visa unlimited .....
ya bisa nganti sak matèké rizieq .....
wis ngalamat ra mulih indonesia .....

Prisca:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Aryk:
Ulama Besar - Habib Agung  Indonesia keturunan Nabi ( katanya ) ternyata di Arab Saudi tidak lebih terhormat - termulia dibandingkan dengan seorang mantan tukang kayu Indonesia.

Oma Acel:
Jadi visa unlimited itu tipu2, tamu terhormat juga dusta, ada "portal" yg menghalangi juga bohong. Haduuh,  aneka ria muslihat terbongkar semuanya . Semoga topeng monyet semakin dibukakan.
Sarimin pergi ke pasar... Sarimin pergi umroh...

budiman:
biang kerok ini sebaiknya di arab selamanya, ga berguna bagi bangsa dan negara kita cuma bikin masalah saja.

yuviandi purbodewanto:
Bila benar nanti terjadi, luarbiasaa .. justru negara Arab lah (yg jadi patokan mewabahnya kerudung2 dan cingkrang2) yang menjebloskan rijig ke penjara! Bila ini terjadi, saya berjanji mengirim nasi kuning komplet ke redaksi Seword!

nihayatur rohmah:
Saya tunggu, nanti saya kasih alamat lengkapnya? ??? ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
Ahsiiaapp!

august ballers:
hahahaahahaa,, biarin ajalah.....
ntar kalo di bui kan tinggal bilang aja.....ahhhh itu hoax,, kan unlimited visanya + tamu besar raja arab, ga mungkinlah dibui....gembira pengikutnya, merana kepala sukunya

Oen:
Dengar dengar dulu kata lawyernya visa beliau unlimited karena diundang pemerintah Arab , disediain  apartment mewah semuanya gratis , sekarang katanya mau dibui ini pasti hoak hoak hoak

Pandepojok:
apa gak ada jihad ke arab saudi ya.pengen ikut maù beli anak onta biar dapat kapling sorga? ??? ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
Dimakan bapa mati, tak dimakan IBU mati. Gusti mboten sare

Prisca:
Maka jelas baik pengacara dan tengku zul harus diamankan karena menyebar kabar bohong. Terlebih Rizieq yang auto sakti kini harus menghadapi kasus hukum di negeri orang......

Sangat setuju sekali mbak. Orang2 ini hrs di proses secara hukum

nihayatur rohmah:
Iya tinggal tunggu giliran

TUgiyo:
Kualat ntar kalo berani bikin tagar itu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Bakal Di Penjara Di Arab Saudi Nantikan Boikotarabsaudi Boikotumroh Dan Boikothaji yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-bakal-di-penjara-di-arab-saudi-nantikan-boikotarabsaudi-boikotumroh-dan-boikothaji-HQEb0PSquR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: