You Now Here »

Telak Ali Ngabalin Gebrak Dahnil S3 Jangan Menyebar Hoax  (Read 57 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,484
  • Poin: 18.560
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak Ali Ngabalin Gebrak Dahnil S3 Jangan Menyebar Hoax
« on: July 12, 2019, 06:46:49 PM »




Jenny:
Viralkan, jgn sampe menang

muhamad tok:
Kalo gk salah rizieq pernah bilang pantang pulang kalo jokowi menang...

Joni Agus Suparta:
semoga gak pulang selamanya sampai ajal menjemput di gurun pasir

Sniper of Siantar:
Viralkan..
#ambisicawalkotmedan2020

Biar dia tahu rasa seperti apa diobok-obok dengan isu miring/fitnah/hoax.

Parlindungan Panggabean:
Mulut si Dahnil ni memang berbau bangkai ya.. Sendirinya aja masih berkasus hukum malah ngurusin masalah orang lain. Ngga ada baik2nya ni orang. Ketularan dungunya si RoGer juga rupanya kau ya Dahnil.? Kurangilah itu makan sop codot campur sayur kol Dahnil.. kena rabies kau nanti..

Joni Agus Suparta:
danil ini kalo  bicara klemar klemer, santun dan lemah lembut, tapi berbisa dan mengalahkan racun sianida, apalagi di tunjang dengan wajah berkaca mata dan ber peci ala pahlawan jaman dulu, seolah membangun imajinasi positif, tapi yang muncul malah wajahnya sungguh menyebalkan dan bikin eneg dan empet

Oey Yung:
Oh..mau jd walikota ye

dogol-forester:
pocong memang perlu bantuan, tanpa bantuan maka pocong gak bakalan bisa ngelewati portal.
utk itu kudanil minta tulung sama pak de utk bukain portal spy si pocong  bisa lewat.

C Jon:
Mantap kali bung Ali Ngabalin. Orang dgn IQ rendah macam si kuDah Nil pantas dikasih pelajaran. Mulut dan karinya sudah terlalu gampang menyebar hoax dan fitnah.
Sudah waktunya si kuDah Nil diadukan ke Polisi utk diproses hukum dgn UU ITE.

Udy Ngudianta:
grup kampret
sok tau
banyak ngebacot
g pake mikir
g pake malu
buset

madepox gaming:
Dazall tu spt apa si ??

Oen:
Raja Salman dari Arab dibawah perintah bpk Jokowi jadi penunggu portal , dibuka kalo ada perintah pak Dhe wkwkwkwk

Joni Agus Suparta:
wakakakakakak....kayak film  spy ya...... , trus ada double agent 212 yang membelot dan dihukum fancung......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Ali Ngabalin Gebrak Dahnil S3 Jangan Menyebar Hoax yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ali-ngabalin-gebrak-dahnil-s3-jangan-menyebar-hoax-0SISRLBqmJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: