You Now Here »

Masih Pantaskah Kata Solidaritas Dipakai Psi  (Read 33 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,434
  • Poin: 18.510
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masih Pantaskah Kata Solidaritas Dipakai Psi
« on: July 12, 2019, 09:33:33 PM »




Luky Thea:
Jiwa muda memang begitu pak. Waktu saya masih muda, sangat idealis dan siap menghantam siapa saja yg melawan. Lagu yg saya sukai pun metal, punk, band indie macam efek rumah kaca yg punya idealisme tinggi.

Namun dengan berjalannya waktu saya pun menjadi semakin tau kalau idealisme dan oportunisme itu harus berjalan seimbang, tidak ada salahnya sedikit berkompromi dan berusaha empati terhadap "lawan", lagu yang saya sukai pun berubah menjadi karya2 ebiet g ade, chrisye dan hati yang luka yang dinyanyikan Betharia Sonata karena lagu-lagu mereka membumi dan dirasakan semua orang di belahan dunia manapun.

Jadi curhat ??? ?????

Nb.. Saya selalu berpendapat, untuk melawan extreem kanan jangan sampai jadi extreem kiri. Yang moderat itu perlu, bayangkan kalau tidak ada yang moderat (contoh Islam moderat), adanya cuma extreem kiri dan kanan? Habislah sudah!!

##? ???:
Darah muda.... mmng tak mau mengalah...... bla bla bla.... begitulah nyanyoan bang haji roma

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi PSI mengalami penuaan dini? ??? ??? ??? ???

Luky Thea:
PSI justru masih jiwa muda pak, masih hajar sana sini.. Biarkan saja, lambat laun akan semakin bijak

Bambang Hartanto:
Dengan response yg demikian keras Saya jadi tdk simpati lagi dg PSI.

Pedjuang Rakjat Jelata:
Arak lama di kemasan baru. Jangan sampai...

Wenas:
Nasib PSI bakalan sama spt PDS dulu...

Bisro:
Gelombang badai masih kecil ,belum angin topan ,dan gempa bumi 9 skala richter,pendakian masih di kaki gunung ,belum melihat hujan awan putih ,antara idealisme dan harga diri ,antara  ingin bertengger di lingkaran kekuasaan seakan tampil beda dan sudah banyak berkeringat ,titik ujung jalan masih kabur ,saling menggilas dengan ego kapitalis . Etika moral yg ingin di tampilkan serta idealisme yg digabungkan ,terkontaminasi dgn politik kekuasaan dan semakin melempem ketika berhadapan dengan gemerlapnya kilauan gunung emas .

dave:
Padahal saya berharap banyak PSI bisa membawa angin segar.... wah jurus FPI pula yg dipakai. ancuuur minaaah !

Milenial:
Takkan ada asap kalau tak ada api

Sandy Andreanus:
Memang patut dipertanyakan slogan solidaritas itu makaudnya bagaimana.. Saya jujur kecewa berat dengan persekusi ala fpi ini, seharusnya kita bisa lebih beradab.. Namun saya tidak kecil hati dan berharap kedepannya psi lebih dewasa dalam menanggapi permasalahnnya

Honorius Kumala:
Terkadang begitulah jika EGO dan PRIDE seseorang /kelompok terusik... Unsur manusiawi nya yg akan mengambil alih segala tindakan..... Dasar manusia,  gak tua gak muda... Podo wae

xenakis2:
pak NINOY iku lupa sama Si ADi DeMen BaBi
jadinya munculah kasus tsb......

##? ???:
Psi  msh jauh lebih baik drpd partay2 yg  susah twecoreng korupsi. Setidaknya psi msh bersih.

Wenas:
Masih bersih ya emang...lha kan emang masih baru lahir...ini baru lahir aja udah reseh gitu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Pantaskah Kata Solidaritas Dipakai Psi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/masih-pantaskah-kata-solidaritas-dipakai-psi-PuvRbqb7H4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: