You Now Here »

Anies Baswedan Gubernur Terburuk Dalam Sejarah Nkri  (Read 104 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Baswedan Gubernur Terburuk Dalam Sejarah Nkri
« on: August 07, 2019, 11:21:16 AM »




FAUZi:
Kadal Gurun jadi pemiompin ya begitulah

Nawadi Zheng:
Hidup Gakbener paling hebat di dunia !!

Udy Ngudianta:
jolali
simanies hatinya jahad

Nawadi Zheng:
Gakbener gituloh ??? ?????

iam hêylêl:
@koh a kiat kamu sama dg tony leong. "Chines judas" bagi anies, anies malah kalian permalukan dgn ^CommentFu^ tolol kalian.  "chines judas"  ibarat "anjing menggongong" dalam rombongan khilafah. Sdh waktunya para anjing "chines judas" disingkirkan anies. Ahaha

Mike©-®BEYER:
Masih ada prestasi kerja nya pemimpin2 daerah yg tersandung korupsi dan sedang menghadapi proses hukum darpd yg satu org ini . Betul gak ??

Koh A Kiat:
Tapi hebatnya Ahok itu besar kali nafsu kekuasaannya. Hobinya meninggalkan amanah ditengah jalan dan sukanya loncat-loncat berpindah partai demi mengejar syahwat dan ambisi... Belum genap 2 tahun jadi anggota DPRD Beltim dari PIB mengundurkan diri karena pingin jadi Bupati. Baru 2 tahun jadi Bupati sudah berhenti pingin jadi Gubernur. Gagal terpilih jadi Gubernur Babel loncat ke Partai Golkar masuk DPR RI. Belum 3 tahun bertugas di DPR pindah ke Partai Gerindra jadi Wagub dipasangkan dengan Pak Jokowi. Begitu tidak didukung Partai Gerindra pindah lagi dicalonkan PDIP sebagai Calon Gubernur walaupun awalnya ditolak oleh seluruh jajaran DPD PDIP Jakarta. Itulah makanya dalam suatu rapat, seluruh jajaran pengurus PDIP DKI menyanyikan yel-yel "Ahok Pasti Tumbang...Ahok Pasti Tumbang", dan ternyata yel-yel itu bertuah... Tumbanglah Si Mulut Taik ini tersungkur dari kursi Gubernur. Karena kagak adalagi partai yang bisa ditinggalkannya, begitu masuk bui..eh malah bininya yang dia pecat dengan alasan selingkuh...padahal syahwatnya aja yang pingin ama kemontokan ajudan si Bini... Luar biasa emang syahwat Junjungan Besar Si Argo ini...Top MarkotoBBB...

FAUZi:
anak kadal gurun mau nyamar jadi naga, tetep saja keliatan kalau kadal miskin dan bodoh dan idiot


Anak kadal gurun keparat macam ini tak lebih dan tak kurang cuma sampah belaka, otaknya melekat di anusnya, pemikirannya cuma selangkangan, padahal  dalam kenyataan selain 'ukuran' nya minus juga sama sekali hampir tak berfungsi, maka mencari kompensasi dan tetap saja sama tidak sekali bermutu dan menunjukkan ke goblog an akut yang tak tertolong.


Mahluk jahanam pendukung isis, hti dan fpi serta pemuja onta dan peminum kencing ini memang sebaiknya lenyap dari NKRI


Dasar k o p l a k pengikut yusuf martak ini

Mike©-®BEYER:
Koh baikutnya diabisin ya

Ragagasblas™:
RSJ sebelah sana!
Kekna kesasar nih orang



(click to show)


San Ken:
Buset dah.... ada kampret nyasar

Koh A Kiat:
Anjriitttt dah....ada herder yang bangun terus menggonggong...guk..guk...

Koh A Kiat:
Dibandingin ama Fauzi Bowo mauun Sutiyoso bolehlah Anies dibilang kalah, tapi kalau dibandingin Ahok mah beda kelas. Prestasi Anies bejibun, kalau Ahok kasus dan penyelewengan yang rimbun. Sejak muda Anies cerdas, berprestasi, diakui bakat kepemimpinannya dan dapat beasiswa kuliah di Amerika samai selesai S tiga. Kalau Ahok mah kagak jelas, kuliah asal-asalan di kampus tempat kuliah mereka yang nggak lolos seleksi PTN, gede bacot doang dan yang jelas bininya pun tak kuat lari selingkuh ama lain laki gegera mulutnya penuh tai...kwk..kwk...

FAUZi:
pembela kadal gurun muncul, si gabener guoblog itu dibela ... pembelanya 100x lebih goblog

ahok dibanding anis seperti membandingkan berlian dengan kotoran kambing...

dasar bodoh bin bahlul bin tolol...

pemuja onta ya beginilah...

Jaya Karya Ginting:
Lo Onta Arab aja gak punya nyali, nyamar masuk pake nama etnis orang lain. Gede bacot ente doang..

Koh A Kiat:
Lha elu herder Si Mulut Taik besar kali punya nyali sampai berani-beraninya jadi herder yang tiap hari menggonggong sambil masturbasi di sini..ha..ha..

FAUZi:
anak kadal gurun yang istrinya jilbaban dan tak pernah mandi ini perlu segera dibawa ke dinas sosial untuk menyikat WC

Koh A Kiat:
Pagi-pagi Si Argo ini sudah onani...emang semalam nggak dapat jatah tong? atau kayak Junjungan Si Mulut Taik yang bininya lari selingkuh ama lain laki gegara Mulutnya cuman keluar tai...kwk..kwk...

FAUZi:
Anak Kadal Gurun koplak, bodohnya terlihat, otaknya di anus...

Fsasosi:
Ini bkn gubernur tapi tuan demang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Gubernur Terburuk Dalam Sejarah Nkri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-baswedan-gubernur-terburuk-dalam-sejarah-nkri-AtkflHHrZW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: