You Now Here »

Pemerintah Sebut Tak Ada Pintu Diskusi Untuk Fpi Karena Perbedaan Frekwensi Ideologi  (Read 31 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parto Suparto:
Sejarah akan berulang seperti PKI melakukan pemberontakan 48 dan tidak sanksi pada personalnya kemudian bangkit lagi tahun 65. Bisa jadi HTI akan berlaku sama, organisasinya terlarang namun orang-orangnya masih berkeliaran ganti baju fpi, fui dll. Harus diberangus ke akar-akarnya baru bisa sembuh. TNI sudah mengakui ada yang terpapar, polisi belum ada info, pns pasti, bumn apalagi, semua lembaga pendidikan. Bagaimana mungkin bisa hilang kalau tidak ada sanksinya, mis pns berhentikan tidak hormat dan tidak mendapat pensiun, juga institusi yang lain dipecati saja biar pada insyaf

aluwatu:
Dilenyapkan

Mike©-®BEYER:
Pak Meldoko sdh bicara tegas , saatnya hukum Indonesia bertindak keras terhadap "mereka" ini ...

Sam:
Sudah jelas KHILAFah............kok dijadikan idiologi.........nggak khilaf sj kalian sudah ngaco........apalagi kalau KHILAFah.....

Donny Rahardian:
Salah besar kalau mengajak pemerintah diskusi tentang perubahan Dasar Negara atau Undang Undang Dasar, karena Pemerintah tidak berhak mengubah justru wajib berjalan sesuai Dasar Negara dan Undang Undang Dasar.


Yang berhak mengubah itu MPR, paham dong kenapa dari Gerindra ada yg maksa pengen posisi Ketua MPR.

aluwatu:
gerombolan onta cuma ada berapa sih...sumbanngsih ke negara juga nol..bisa nggak kelompok ini dilenyapkan...

Alex Rustandjaja:
Ya sudah dibubarkan saja, gitu aja kok repot!

Adi S:
Hanya 1 kata utk fepei.....TUMPAS sampai tuntassss

C Jon:
Si Slamet emang kampret ndableg, udah bilang khilafah ideologi FPI, apa lagi yg mau dibicarakan sama Pemerintah? UUD 45 dan turunannya UU Ormas jelas mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara hanya berdasarkan Pancasila, bukan AlQuran, bukan syariat Islam.
Kalau organisasi kayak FPI dan HTI tidak mau menyesuaikan dasar organisasinya dgn UU yg berlaku, tidak ada jalan lain, membubarkan dan melarang FPI. Kalau masih ngotot juga, ditangkap aja dan penjarakan.
Abu Bakar Baasyir aja yg udah tua renta sakit-sakitan tapi ngotot dgn khilafahnya dipenjarakan. Itu sebabnya si Jijik Shihab, Bahtiar Nasir, Haikal Hasan pada kabur ke Arab, ketakutan krn tahu diri mereka salah.

Sam:
Nggak ada pintu diskusi............untuk mereka yang cocok ya pintu bui.....

Adi S:
Jangan dibui sob. Boros anggaran kan mereka perutnya rakus. Sebaiknya tumpas sampai lenyap.. langsung kasi di taman safari lepas liarkan lebih menarik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemerintah Sebut Tak Ada Pintu Diskusi Untuk Fpi Karena Perbedaan Frekwensi Ideologi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemerintah-sebut-tak-ada-pintu-diskusi-untuk-fpi-karena-perbedaan-frekwensi-ideologi-IRx9Lv1fCs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: