You Now Here »

Saran Sebaiknya Pa 212 Menjadi Parpol Saja  (Read 103 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,993
  • Poin: 21.069
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saran Sebaiknya Pa 212 Menjadi Parpol Saja
« on: August 08, 2019, 12:26:39 AM »




Wele Wele:
Wah ada yg tantang balik nih..
Lumayan gue juga pengen tahu sehebat apa sih perolehan suaranya kalau sudah jadi parpol... jangan2 belum berlaga sudah keok karena gak memenuhi syarat waktu pendaftaran parpol kek fpi gagal daftar di administrasi karena gak memenuhi syarat

Ndemik:
Jangan aahh..ntar dapet duit dong.. ????

Wele Wele:
Tenang.. gak dapat kok kalau gak lolos waktu daftar

Opa patompo:
Bikin parpol, dasarnya ke Pancasila kan? Lha apa mau?

Wele Wele:
Kalau gak mau ya suruh pulang aja gak usah daftar parpol

Santun:
Mendirikan partai politik, biayanya mahal sekali,  wong, diminta ongkosin si rijik aja ngga ada duwitnya wkwkwk

Wele Wele:
Ada kok cuma belum cair hehehe.. tunggu dulu es di antartika mencair

Abdul Kahar:
sebaiknya yang tidak setuju NKRI dan PANCASILA  disuruh pindah ke Timur Tengah aja..

Wele Wele:
Timur tengah juga nolak.. mereka suruh pindah lagi ke antartika hahaha

iam hêylêl:
tujuan buat partai salahsatunya jaga NKRI berdasarkan pancasila ^sukarno^
padahal RS anti pancasila sukarno, jadi gagal maning gagal maning ahaha

Fidi W:
Kalau mau NKRI bersyariah , sebenarnya juga sdh di akomodir ,  Pergilah ke ACEH, kehidupan bersyariah dan tetap NKRI...

Wele Wele:
Tapi onta2 dan kambing2 jenggot pura2 bego gak tahu aceh provinsi syariah malah grasa grusu mau makar dan mendirikan negara sendiri di atas negara yg dia hancurkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saran Sebaiknya Pa 212 Menjadi Parpol Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saran-sebaiknya-pa-212-menjadi-parpol-saja-rbfLwRKK8y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: