You Now Here »

Menteri Susi Tenggelamkan Eks Menteri Kkp Yang Klaim Era Susi Ekonomi Hancur Lebur  (Read 109 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,889
  • Poin: 20.965
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Dia itu mantan menteri pertama yang dijerat KPK karena kasus korupsi dan pernah dipenjara. Bilang aja pengen balik lagi jadi menteri karena dia sekarang politisi PDIP. Yang lucu kan apa hak dia memberi rapor merah, itukan haknya presiden.

ronin_indo:
Wah baru tau juga koruptor, parah banget yak

Barkah Adi:
Wah, pdip mesti bebenah juga nih. Tampar aja orang itu pake sendal jepit.

Sandy Andreanus:
Belum lama ini di daerah saya ada 4 penakaran terumbu karang di tutup paksa bu susi.. Yang punya orang korea semua.. Wajar lah ditutup, ngambil bibitnya disini jualnya kesana..

ronin_indo:
Nah, fakta berbicara, thanks for sharing

Opa patompo:
Pokoknya dijaman ini, gw banyak makan ikan... Jd makin banyak makan ikan, makin cerdas, walau sdh berumur...
Selain itu sekarang banyak variasi, murah dan enak...
Itu si mantan, cemplungkan ke septitank, spy ga mencemarkan laut

ronin_indo:
Sama Opa, gue juga suka makan ikan, apalagi ikan rica2, hmmm.

Jangan, diantar ke Selat Malaka aja, suruh berenang sampai ke pantai sembari ditemeni ikan hiu

hoetomo:
Yang hancur lebur perusahan2 mafia

ronin_indo:
Nah ini kali yg dimaksud si eks menteri KKP itu, wkwk

MasErik Bhe:
...menterinya sibeyek 'kan? gak heran laaahhh...

Heri:
2001-2004, berarti zaman Bu Mega

ronin_indo:
ya begitulah, ketahuan deh mending mingkem2 ajah, haha

Iman Sukarno:
Prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri, MS... gelarnya Be re rot gaess... plus Mantan Napi..dari PKS ke PDIP.. lagi Carmuk... tapi tetap sj Ora Layak buat jd Mentrinya era Jokowi sob...., do'i walau gelar be-re-rot Keok sama Bu Susi yg gak Lulus SLTA... ini Fakta dan Data bahwa Gelar bererot tak menjamin ia lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Lanina:
Yg nama nya ‘eks’ itu mingkem aja

Roedy Siswanto:
hahaha Betul , yg hancur adalah industri pencurian ikan dan hilangnya supply surimi yaitu ikan ikan kecil yg dulu ikut juga terjaring dng trawl dan cantrang ...padahal kalau ikan ikan kecil ditangkap maka suatu saat stok ikan besar pasti berkurang . Secara ekonomi jual surimi juga harganya rendah .

Wele Wele:
Emang sih kebijakan bu susi efek buat gue.. gue yg biasanya sulit dapatin ikan tuna karena langka karena dicuri kapal asing monopoli, di era jokowi malah dapat terus... terima kasih udah jagain ikannya bu...

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???...mantan menteri dan mantan NARAPIDANA Korupsi pula....tak usah dihiraukan!!!!! Mencari "sensasi" agar "didengar" ??? ??? ??? ???✍️
(click to show)


Wele Wele:
Sudah tua bau tanah eh bau ikan korupsi kakap lagi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Susi Tenggelamkan Eks Menteri Kkp Yang Klaim Era Susi Ekonomi Hancur Lebur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-susi-tenggelamkan-eks-menteri-kkp-yang-klaim-era-susi-ekonomi-hancur-lebur-Gl622Q37SM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: