You Now Here »

Istana Tolak Dialog Fpi Dicuekin Fpi Silakan Bersedih Ria  (Read 34 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Istana Tolak Dialog Fpi Dicuekin Fpi Silakan Bersedih Ria
« on: August 08, 2019, 08:01:30 AM »




Joni Agus Suparta:
Bagus pak Moeldoko, jangan layani FPI yang ngelunjak, semain dituruti mereka makin ngelunjak, 'no excuse' lagi, dulu pemerintah terlalu mmebiarkan ulah rizie and the gang, seenaknya sendiri mereka  numbar bacot di tempat umum, kesana  kemari, saatnya pemerintah tegas, say NO to FPI, jangan kasih kesempatan lagi.....biarkan FPI mati felan felan, biarkan riziq mati ' ngenes' di gurun fasir, btw, semalam saya sempatan nonton film Hotel Mumbai, yang diangat dari kisah nyata yang terjadi di India pada 2008, diserang kelompo radikal yang mengatas namakan agama, kita  harus belajar dari persitiwa di India dan negara negara timur tengah lainnya

Lanina:
Dialog dgn fpi menurunkan wibawa pemerintah, menaik kan derajat fpi. Ga penting!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Wele Wele:
Betuuul...
Udah coco...
Ngapain dialog..
Bukannya puas malah makin BUAS

Joni Agus Suparta:
FPI emang orangnya buas, pemarah....,makanya senjatanya fentung fentung dan fentung...., ingat kasus majalah Playboy yang sampai pindah ke bali redaksinya, merasa orang yang faling suci, sekarang mulai melarang larang Jember Fashion Carnival..... #BubarkanOrmasBuasBeringas #IndonesiaDamaiAmanTanpaFPI

beat:
Gampak pak mentri.ngadepin ormas gini mah....<,..undang mereka semua anggota setanah air di danau toba ,sediakan nasbuk ,teh kotak ,,sambil gitar2 an ,sampai mrka cengengesan setelah itu panggil bu susi. ,tau donk yg akan dilakukan?? pak ....,bu susi ,,engga repot orangnya.

xenakis2:
gene aja dah:
1. FPI, FUI, PA212, ex HTI dan para pemujanya smooooanya pindah ke NANGGROE ACEH DARUSSALAM
2. disana jalani gih sistim KHILAFAH, gak usah ngurusin propinsi lain di NKRI - cukup di NAD aja kalo mau sweeping plus demo" nomor togel

Wele Wele:
Susah dong kalau mau sweeping di aceh... gak dapat duit dan popularitas dong..
Mereka harus ke daerah yg banyak yg lain imannya baru bisa deh sweeping2...
Akhirnya maksud mereka itu ujung ujungnya duit..
Its all about money
Onta matre onta matre ke laut aja loe..

Opa patompo:
Dialog? Paling topik bahasannya muter2 doank...
Lgpl pakdhe sibuk urus negara...

Parto Suparto:
Sebelum aliran onta ini masuk, Indonesia guyub aman tentram, tali silaturahmi antar keluarga beda keyakinan baik-baik saja. Lha sekarang sama keyakinan sudah dikafirkan. Tanya kenapa, aliran onta tidak ada ikatan emosi dalam memikirkan, memperjuangkan, mewujudkan dan mempertahankan NKRI

Arif Soetanto:
Ga mau berasaskan pancasila? Silakan nyusul junjungannya ke arab sono

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Istana Tolak Dialog Fpi Dicuekin Fpi Silakan Bersedih Ria yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/istana-tolak-dialog-fpi-dicuekin-fpi-silakan-bersedih-ria-xtkwlO8QBJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: