You Now Here »

Haikal Hassan Mempolitisasi Meninggalnya Ulama Besar Kh Maimoen Zubair  (Read 39 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nassar:
Ini Haikal Hasan kok masih aja dibiarin ngebacot ya. Dia bukan ustad, ulama, ato apapun....tapi doyan ceramah maen ulama2an.

Dia sdh menistakan Al Quran dgn memelintir ayat, memotong ayat yg ada, menambahkan ayat yg tdk ada, & menafsirkan ayat memgarah ke arti kasar/radikal.

Tapi knp klompok 212 gk pada protes di monas minta Haikal dipenjara 2 thn kaya Ahok kemarin yg hanya mengutip tanpa merubah ayat Quran ataupun salah menafsirkan?

Riwandi Sigalingging:
Cepat atau lambat indonesia sedang menuju seperti suriah. Saya yakin itu bakal terjadi. Penegakan hukum sekarang bgtu buruk dalam pandangan saya. Buktinya para pengasong agama ini bebas berkeliaran. Infrastruktur yang dibangga banggakan pembangunannya akan hancur dalam sekejap bila virus virus pemecah bangsa,pengasong agama ini tdk ditertibkan.

Joni Agus Suparta:
lagi lagi ulah kadal gurun

C Jon:
Ciri pengikut Imam cabul ya kayak gini, seneng hoax dan urusan selangkangan, kalo ditegor malah balik marah dan merasa diri lebih nabi dari sang Nabi, hanya bisa ngomong jorok krn otaknya penuh kotoran onta.

Johan Mulyadi T:
Terimakasih bang Nafys, atas pencerahannya. Boleh minta tolong untuk melacak riwayat Enzo Zens Allie, putra ibu Hadiati Bajuni. Terimakasih.

Joni Agus Suparta:
kadal gurun sejenis yusuf martak

Padu Delima:
Khabib toyib nggak pulang pulang malah  ngidam makam pahlawan,emang situ pahlawan,APA?

FAUZi:
Kadal Gurun rendahan gitu sih nggak heran....

Apapun dilakukan demi rijik.. sob kadal gurun, nabi dan tuhan mereka

Rosita:
Kok masih berkeliaran ya orang ini?

Zero:
Kyai2 NU mmng rata2 kharismatik. Semoga Alm. mendapat tmpt yg layak sesuai dgn amal kbaikannya amiin...

Love NKRI:
Lagi2 si Hekal Setan (Setan yg Kekal) Ngibul.
Ngibul tu perbuatan Setan yg Hekal

Poi Fully:
Tangan dia gatel mas kalo gak nge hoax sehari.

Kali kalo gak ngehoax seminggu badan nya bisa koreng.

Wele Wele:
Oh dia itu pewaris lubang neraka jadi wajar dong kalau hoax

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haikal Hassan Mempolitisasi Meninggalnya Ulama Besar Kh Maimoen Zubair yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/haikal-hassan-mempolitisasi-meninggalnya-ulama-besar-kh-maimoen-zubair-5a0y9tLcRB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: