You Now Here »

Si Penyerobot Doa  (Read 28 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Si Penyerobot Doa
« on: August 08, 2019, 06:05:58 PM »




Fsasosi:
Jande aje di serobot pake chat mesyum.... apelagi cume doa....

Wele Wele:
wah mantap sarkas
uenak tenan dia paling bisa serobot-serobot hahaha

rudi sasongko:
ahhhh... elu bisa aja.... tapi lebih afdol jande nya kan...

C Jon:
Udah lubang makamnya salah, ketahuan banget pengen nyerobot acara. Inilah ulama abal-abal, buronan polisi dan suka yg mesum, kayak gini kelakuannya, ngga tahu diri dan ngga tahu tempat.

rudi sasongko:
knp bisa ke lubang yg salah... berarti tdk ada koordinasi dengan panitia.

Felix lai:
Mungkin udah keseringan salah lubang makanya jadi terbiasa sob...

Wele Wele:
itulah gara2 main serobot... grasa grusu ceroboh gak hati2... malah ke lubang yg salah.. dulu aja sexchat serobot lubang yg bukan muhrimnya...

si memble:
Dalam agamaku dikatakan jika orang berdoa untuk dilihat orang lain maka pahala yg didapatkan hanya di dunia.
Doa itu komunikasi pribadi kita dgn Tuhan dan hanya Tuhan saja bukan untuk yg lain titik.

FAUZi:
memang tujuannya duniawi kok si kadal gurun itu

Wele Wele:
"doa pop"..
doa demi popularitas...

Iman Sukarno:
di Tanah Sucipun ia politisi... rijik...rijik... lagu lama lu tonk... menJIJIKan kelakuanmu

Wele Wele:
tinggal satu lubang yg belum dia serobot:
lubang lahar neraka...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Penyerobot Doa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/si-penyerobot-doa-72cu5kzGVE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: