You Now Here »

Membongkar Hubungan Situs Pks Piyungan Portal Piyungan Dan Portal Islam  (Read 97 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,892
  • Poin: 20.968
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wiryo67s:
Marai gemes....lanj7uut

Joni Agus Suparta:
setuju., aku yo kok melu gemes, lanjut terus

Nafys:
Yoi ????

Putri Asahal:
Perlu belajar ke anis,,, ilmu kanuragan ngeles sukmo

Orenpuputdut Orenpuputdut:
Ayo hancurkan para setan pemecah nkri pancasila

Nafys:
Mari kita selamatkan bangsa Indonesia dari kelompok radikal berkedok agama...

Joni Agus Suparta:
sepakat...!!!

hysebastian:
Wiiih... Jgn kasih kendor.. Hantem terus.. Jgn kasih napas.. Teruskan kesaktian bung nafys!

Nafys:
Pelan namun pasti kita bongkar semuanya tahun ini ????

Harry:
Cuman abis kebongkar lanjutannya apa? Apa sanksinya buat PKS. Kalau sanksi sosial asudahlah. Maaf...saya pesimist. Karena kalau udah menyangkut islam dan organisasinya, penegak hukum jadi ciut. Kalau individu masih berani polisi nangkep.

Tony Gede:
Kalau mau bisa dilaporin aja ke BSSN. www.bssn.go.id, atau juga Twitternya di @bssn_ri.  Toh ada bukti2nya di atas.

Marts K Lagadoni:
Betul. Geber terus, gas pool...

Nafys:
Sip ????

Raymond Chow:
hajar terus sampai termehek-mehek

Nafys:
Pastinya

Potlot:
Artikel Mantap dan perlu? ???

Nafys:
Terima Kasih ??? ?????

TMP:
Gara2 begini nih...gue ga jadi dukung pks...ha ha ha

Lanjut trus bung Nafys...

Nafys:
Mari kita selamatkan rakyat Indonesia dan umat dari kelompok radikal berkedok agama...

Robin:
NAFYSSSS, kau memang kerennnnn

Nafys:
Penulis hanya orang biasa dan bukan siapa-siapa ????

Heru Dhanupoyo:
Waah bung Nafys, rendah diri untuk meningkatkan mutu... Hajaar terus

kaatabelece:
Mantaaap!! Lanjut bang Nafys(!) ??? ?????

Nafys:
Sip. Tunggu tulisan selanjutnya ????

Zulhendri Hendry:
satu lagi yok gmana dengan Dewan Pimpinan Pusat Militan Keadilan .. berisi Fitnah dan kebenciaan tuh

capuholic:
Bung nafys, bikin buku aja,

Nafys:
Buku kompilasi hasil tulisan selama ini ?

capuholic:
Lha ya to, membongkar daleman pks n kroninya,

Tony Gede:
Sebenarnya kalau mau bisa dilaporin aja ke BSSN. www.bssn.go.id, atau juga Twitternya di @bssn_ri.

Nafys:
Sip ????

Kiky Suhendra:
mantap ...
pks/pedagang kencing surga ini dengan gerindra/gerombolan intoleran dan rasis.
libas ... kupas ... sampe tuntas
lanjut bang...

Rosita:
Lanjut cuci gudang bongkar habis UmNafys

Nafys:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Adam Afrixal:
Mantappp...
Saya jujur agak kecewa karena hampir yang nyebarin hoax dari pihak pks selalu berbau agama... Itu bisa dilihat dari nama websitenya dan lain lain

Nafys:
Itulah "liciknya" mereka menggunakan topeng agama dan kalau dibongkar mereka lalu fitnah anti agam dll...

charles:
LIBAS SAMPAI KEMPIS .....PARTAI DAKWAH SATU INI MEMANG PARTAI BERBAHAYA............ALIRAN RADIKAL KELOMPOK KHALIFAH......!!!

Nafys:
Salah satu pendiri mereka secara tegas mengakui bagian dari IM yang sekarang sudah dijadikan sebagai kelompok teroris di Mesir, Arab Saudi, Bahrain dan Uni Emirat Arab.

Ayah Hilmi Aminuddin juga pemberontaj DI/TII

Sofian Leo Suhondo:
Min, kok tiap tulisan nya gambar ga ke load ya

Nafys:
Penulis sudah cek sebelum posting dan kirim ke admin Seword juga.

Semua tulisan di atas ada gambarnya dengan kualitas tinggi biar jelas kelihatan tetapi perlu akses cepat untuk bisa membukanya...

Mungkin ada masalah konksi sehingga gambarnya tidak kelihatan...

Izal:
Sekarang Portal Islam cenderung pro Fahri Hamzah dan berseteru dengan PKS, meninggalkan tatanan strukturnya sendiri lepas dari "tarbiyah"...
Pemerintah bisa ambil momentum ini untuk ambil alih dan kuasai adminnya Portal Islam .....

HMV5888:
Wah siapin kopi dan kacang nih, mantap bang Nafys, makasih banyak ya…oh iya udah di tag ke Twitter dan FB PKS blm bang wkkwkwk pengen tau reaksi mereka

Nafys:
Terima Kasih kembali... ??? ?????

Udah donk...

Penulis langsung sebutin nama ????
(click to show)


HMV5888:
Rock On Brother…

Black Igor:
Salut se-salut2nya Bung @disqus_FwWUOAvyi3:disqus! Anda MEMANG BERANI & BERNYALI, walaupun belum pernah kertemu denganmu!!! TOP!!!

Black Igor:
Udah baca, S.A.L.U.T!!! T.O.P. B.A.N.G.E.T.Z!!!!!
You are DA MAN Bung @Nafys!!!!

Ayo mau ngeles apa lagi? Jangan lupa, di setiap akhir pernyataan, jangan lupa tulis sesuatu yg berbau, bernada Bela NKRI selalu, Pancasila Harga Mati, Merdeka, dll. supaya tak tercydyuk... Standar SOP sejak Brizieq dilaporkan ke polisi...

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Bisa dilaporin aja ke BSSN. www.bssn.go.id, atau juga Twitternya di @bssn_ri.  Kalau bukti2nya ada kan bisa dilampirkan.

Gigabyte Andika:
FULL TOP BGT

Nafys:
??? ??? ??? ???

rien:
Kok screenshootnya nggak bisa dibuka ya? Apa yg salah dg hpku? Ada yg tau?
Trus iklan p0rn0 itu bukan krn pengguna gadgetnya suka buka2 situs p0rn0 ya, maka iklan yg muncul menyesuaikan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Hubungan Situs Pks Piyungan Portal Piyungan Dan Portal Islam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/membongkar-hubungan-situs-pks-piyungan-portal-piyungan-dan-portal-islam-rJ-dU-0QM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: