You Now Here »

Pindah Ibu Kota Jokowi Perlu Sosok Berikut  (Read 68 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pindah Ibu Kota Jokowi Perlu Sosok Berikut
« on: August 10, 2019, 06:02:21 PM »




Wele Wele:
Proyek raksasa kalau pindah ibukota budgetnya juga lumayan raksasa.. kalau dipegang sama orang yg gak bisa dipercaya, ilang dia kabur bawa duit raksasa ke luar negeri...
Gue setuju kalau ahok.. karena pemahamannya dia bukan ala nenek loe...

Semy:
Semua Satu Suara
AHOK...

Holly Nainggolan:
Mending Gordon Ramsay dan Gerry "Xaqhala" Konaedi

Bambang Prionggo:
Waspadai mafia tanah..mereka sdh mulai gentayangan..

Maxdimitry:
yang ada sekarang marilah kita menyebutnya BTP atau Basuki
Bukan AHOK lagi

mulai dibiasakan karena itu jg keinginan Beliau

Love NKRI:
Semua mata n pendapat tertuju ke BTP alias AHOK, hny sy yg berani bilg AnUs krn sbg Gabener rasa Pleciden, beliau cocok memimpin Ibukota pindah ke Gurun Pasir krn beliaulah calon Plecidennya.

Rakyat Indonesia trllu pintar utk Pembohong rasa Agama spt beliau.

Sir Alex:
Risma pas selesai masa tugas dia di Surabaya
Atau kalau mau rame hehehe kl dia bersedia sih Veronica Tan sekalian yg maju

Lanina:
Dua ‘Basuki’ paling cocok (BTP & menteri PUPR). Oya.... ambil apbd dki jg (yg jatah nya sbg ibukota). Cukup kan jatah pengelolaan Jkt sbg tingkat propinsi saja.

iam hêylêl:
sosok itu si anak rantau ahok. konco Jokowi..ahaha

Nawadi Zheng:
Yah harus cepat pindah. Biar bisa cepat maju negara dan rakyatnya ini. Mungkin Ahok yang mampu menyelesaikan tanggung jawab ini dengan baik dan bener tidak seperti yang onoh.. sdh bejibun jumlahnya, hasil kerjanya sampai hari ini begitu transparant bening saking jernihnya tidak kelihatan ada apa-apa ??? ?????

heaven sigit:
Ahok is the best..

Opa patompo:
Ahok sih pengennya...
Tp siapapun yg ditunjuk pakdhe, ya kita harus menerimanya, dan bantu mengawasi...

Paw-ON:
Ahok, amiiiin

dewa mahendra:
Ahok tuh..udah disiapkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pindah Ibu Kota Jokowi Perlu Sosok Berikut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pindah-ibu-kota-jokowi-perlu-sosok-berikut-XpUdxLNbM6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: