You Now Here »

Sampaikan Ucapan Terima Kasih Untuk Pb Djarum Kevin Sanjaya Smash Kpai  (Read 39 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
PB Djarum kalau rekrut anak2 sebaiknya logo dan tulisan Djarum tidak besar2, tapi saya tetap berterima kasih mau tetap mendidik dan membiayai pembinaan bulutangkis Indonesia



Kemantrian pemuda dan olahraga kemana aja sih?

Widodo SP:
Sibuk olah raga ... Hahaha

Roedy Siswanto:
om Wid , lihat deh yg dikatakan KPAI , narasinya bukan soal eksploitasi dengan audisi badminton , tp yg dipermasalahkan adalah Djarum nya . ini jelas modus banget ...ada 2 kemungkinan menurut aku yaitu :
1. KPAI ingin mendapat "Rejeki" dari Djarum yg adalah korporasi besar dan dan dimiliki oleh orang terkaya di Indonesia.
2. KPAI adalah pion yg dipakai oleh oknum atau korporasi lain untuk memberikan citra jelek kepada Djarum sebagai korporasi .

Widodo SP:
Iya..utamanya memang soroti soal statusnya sbgai prsh rokok, tapi ada juga tudingan eksploitasi di berita2 pak Roedy. Meski intinya sama..kesannya cari2 kesalahan Djarum..anyway, trma kasih atas komentarnya :-)

Roedy Siswanto:
sama sama om Wid ....kalau soal pembinaan atlet dianggap eksploitasi anak , KPAI main ke Lampung deh , ke markas Klub angkat besi Gajah Lampung . Disana Ada mantan atlet yg saya hormati yaitu om Imron Rosadi yg membina anak anak kampung untuk menjadi atlet dunia dlm bidang angkat besi dan angkat berat . Peraih medali di Olimpiade Rio yaitu Eko Yuli Irawan adalah salah salah satu atlet binaan mereka .

Widodo SP:
Woooow..luar biasa pak Roedy ????

Roedy Siswanto:
Semua pembinaan olahraga di era olimpiade modern sekarang ini ,semuanya dari usia dini . Tiongkok bahkan lebih dini lg ....hasilnya ...Tiongkok menjadi kekuatan olahraga dunia . Djarum sendiri untuk bulutangkis saya yakin setiap tahunnya menggelontorkan puluhan Milyar . Untung masih ada Djarum , bayangkan kalau tdk ada perusahaan yg mau membina seserius Djarum apakah kita masih bisa menegakkan kepala didunia bulutangkis ?

Lanina:
Minta di smash pake angpao

Roedy Siswanto:
betul..

Andreas Aja:
Kpai lucu.....

Sniper of Siantar:
KPAI harusnya mendalami dan mengajak PB Djarum jika memang ada yang kurang..bukan langsung membuat sebuah kesimpulan yang cukup naif.
Akhirnya timbul pertanyaaan..untuk kemajuan bulutangkis Indonesia apa yang bisa dilakukan KPAI? Nothing...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sampaikan Ucapan Terima Kasih Untuk Pb Djarum Kevin Sanjaya Smash Kpai yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sampaikan-ucapan-terima-kasih-untuk-pb-djarum-kevin-sanjaya-smash-kpai-voQRANdcHi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: