You Now Here »

Makin Bingung Anies Larang Jualan Hewan Kurban Di Trotoar Sekarang Malah Perbolehkan  (Read 89 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Babi Berisik:
Amies kok ditanggapi serius

cak yadi:
Anies cuma berani koar koar. Begitu koarannya dibalas orang lain langsung mingkem. Kalau gak digubris langsung deh pilih membiarkan. Hanya berani kalo ada yg mbeking.

Leo Nardo:
Yo wis lah...sak karepe dewek..

C Jon:
Ini pemimpin daerah yg ngga punya visi mau jadi apa daerahnya sekarang dan di masa depan. Akhirnya bingung sendiri ngga tahu mau kerja apa, ingkar sama janji2 kampanye dan plin-plan ngga punya pendirian.
Orang kayak gini mau nyapres 2024? Gila aja yg mau ngusung dia, Wowo aja ogah milih dia jadi cawapres.

xenakis2:

(click to show)


Rosita:
TUGPP lagi kendor, tidak memberi masukan ide! Sekarang anis mau beri daging kurban siap saja...ALAMAK , TUGPP tidak paham daging kurban wajib dalam keadaan mentah!!! Haloo

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Hitam Mutiara:
Anies bilang masing2 walkot boleh mengeluarkan diskresi utk penjualan hewan kurban di trotoar. Jadi kalau mau protes ya sama walkot nya. Keliatan banget licik nya si Anies.

Rosita:
SETUJU

No Fear:
wan abud cucu abunawas raja akal bulus

Barkah Adi:
Somplak. Maap, kasar.

B-Over:
Kalau itu sebuah Instruksi Gubernur, berarti hanya ditujukan untuk bagian terkait dibawahnya untuk menjalankan. Sifatnya internal.

Lain halnya dengan Pergub atau Perda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Bingung Anies Larang Jualan Hewan Kurban Di Trotoar Sekarang Malah Perbolehkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-bingung-anies-larang-jualan-hewan-kurban-di-trotoar-sekarang-malah-perbolehkan-vNqmfqO4TT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: