You Now Here »

Lisa Syaitonsyaiton Liar Pelacur Dan Khilaf Ah  (Read 102 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,966
  • Poin: 21.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lisa Syaitonsyaiton Liar Pelacur Dan Khilaf Ah
« on: August 11, 2019, 07:23:47 AM »




No Fear:
lisa harus berbusana agamis utk menutupi pikiran kotor-nya..pribadi busuk-nya di sembunyikan dibalik topeng agama

cyduk biar mewek guling²

Oen:
Nah ini salah satu dari  yang disebut kambing ber baju didalam baliho dibandung wkwkwkwk

Ragagasblas™:
Menanti saat tercyduk.
Coba liat nanti apakah kapling surga bisa menyelamatkannya.

yebi tambarta:
kenapa ribet ribet sih menjelaskan soal bendera tauhid.
apa ya kurang pasti ?
sdh jelas mrk itu pasti ingin mengislamkan NKRI, mengganti Pancasila dengan Khilafah.
kok ribet amat..
krnapa g langsung di jerat sbg pemberontak.
takut karena sudah banyak ??
lah ini yang namanya tegas ya harus tegas.

Cicho Aryo Widodo:
Itulah yang terkadang membuat saya antipati dan sedikit "menjauh" jika ada kaum2 berhijab atau bertjadar. Walau tak semua seperti Lisa ini daeng.

Wele Wele:
Dalam Al Quran haruslah ditafsirkan secara sinergi saling berhubungan /interkoneksi bukannya ayat yg satu bertentangan dgn ayat yg lain. Tapi entahlah setan apa yg bisikin kaum khilaf+ah+yes+ah+ah ini buat tafsirkan ayat yg bertentangan dgn inti islam yg rahmatan lil alamin bahkan bertentangan dgn sifat nabi Muhammad

2019PresidenLagi:
Tidak habis pikir dengan kaum ontanicum. Menegakkan Islam dengan hoax, fitnah, bohong dan kekerasan, menyampingkan akal, melanggar hukum, mencaci orang, anti teknologi, penyuka teori konstipasi, pemuja imam mesum pembohong visa unlimited. APAKAH SEPERTI ITU UMAT PEMBELA ISLAM? MIKIRRR!!! (kalo udah ga punya otak. mati aja deh)

Opa patompo:
"ketika akal dikesampingkan, bisa menimbulkan pemahaman yang..."
Jadi yg jarang dibelai itu (si Lisa), bukan manusia donk... karena akal-nya cuma buat beranak pinak doank...

Manuel Mawengkang:
Waduh. Keras sekali artikelnya. Bikin saya jadi mengeras...

Oma Acel:
Lagi2 bikin oma heran dg kaum onta / kampret : sholat,  puasa,  berhijab, bertopi dg kalimat tauhid,  bersorban, bergamis,  tapi fitnah n hoax begitu,  mereka enteng2 aja. ????

BritneyYang:
Kampret emang ga pernah kapok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lisa Syaitonsyaiton Liar Pelacur Dan Khilaf Ah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lisa-syaitonsyaiton-liar-pelacur-dan-khilaf-ah-nBoDM0yuxw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: