You Now Here »

Pemprov Dki Makin Radikal Setelah Felix Siauw Kini Haikal Hassan Yang Diundang  (Read 47 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




alexumboro:
Mungkin bagian dari skenario 2024. Bukannya bekerja dan berlelah-lelah untuk warga Jakarta,  GubAB justru sibuk pencitraan dan konsolidasi untuk menjadi RI1--malah terkesan sudah merasa menjadi RI1.

Barkah Adi:
Yang milih juga paling jkt58, itu kalau semua militan.

Sniper of Siantar:
Bagaimana mungkin AB akan mendukung/mengundang uztad yang cinta nasionalisme dan NKRI jika DENDAMnya dengan sang Panglima Tertinggi penjaga nasionalisme dan NKRI masih nyantol di hati dan pikirannya?
Kita saksikan sajalah..

Barkah Adi:
Bangga dan sombong jadi gub ibukota nkri, eh, dipindah ibukotanya. Mangkanya, dendam kesumat lah sama Panglima Tertinggi NKRI.

Juan:
'ustad'? bukannya pengusaha lumpur?

Oma Acel:
Sepertinya bagian Binroh nya sudah didominasi oleh pegawai yang terkontaminasi virus intoleransi, agak radikal atau bahkan khilafah.

GAMING SUNDA70:
ulama ulama kami memang radikal (ramah terdidik dan berakal)....
makin cinta sama ulama yang di benci orang" munafik,makin kuat untuk ikut ulama yang di benci munafikun...hihihi kasian benci ko sama khilafah,semoga allah kasih hidayah buat kalian itu juga kalo kalian umat islam...

Oma Acel:
????
Onta detected

Juan:
mungkin salah satu buzzer Wowo yg beruntung dialihtugaskan jadi buzzer Anies. sisanya dipecat tanpa pesangon. gpp lah, meramaikan Seword hahaha. kalau ndak ada 'penyusup' ndak seru juga, ndak ada lawan.

Oma Acel:
Iya, penyusup baru, dg ciri khasnya,  merasa paling benar, serasa merekalah pemegang klaim hidayah.
Yg tidak sebarisan dengan mereka tapi diam disebut munafik. Yang tidak setuju dg mereka disebut kafir. Yang menangkap mereka krn mereka melanggar peraturan disebut dzalim. Mmg terbalik  ??? ?????

Parto Suparto:
Suka-suka anis dong mau ngundang siapa, gubernurnya siapa yg ngatur siapa. Emang dipikirin........mau protes ya protes aja sono, mau demo ya demo aja sono. Sapa takut....?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemprov Dki Makin Radikal Setelah Felix Siauw Kini Haikal Hassan Yang Diundang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemprov-dki-makin-radikal-setelah-felix-siauw-kini-haikal-hassan-yang-diundang-ExYZSeSFL9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: