You Now Here »

Bagikan Daging Kurban Racikan Chef Hotel Anies Tiru Arab Saudi  (Read 116 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




vango 77:
Kalau di olah chef anggaran bisa meningkat dibanding mendistribusikan  daging mentah langsung. Dan itu adalah proyek, ada proyek ada fee. Masa lupa sama proyek bambu HI. Katanya 550juta tapi pembuat cuma bilang 300 juta. Ide cemerlang

Wele Wele:
nah itu dia.. proyek lagi.. proyek lagi lah.. akal bulus licik

yebi tambarta:
intinya sengaja dibuat proyek agar ada dana yang bisa di korupsi atau di umpankan ke kelompok radikal.
kelompok radikal itu sdg sepi order, makanya anies membuka khan jalan tersebut, membuat proyek tsb.

Ari:
yah mumpung jadi gabener, lagian kan dengan gini setidaknya janji-janji yang belum ditepati tidak di tanya2 dulu..dalam hidup itu yang penting perut isi...begitulah kira-kira pemikiran si gabener ini apalagi yang masak chef kelas restaurant loh...lagi pula kan pasti akan ada yang memuja dan memuji...supaya jadi amzing gitu loh

Wele Wele:
cari sensasi biar sukseks kampanyenya biar bisa kawin lagi..

Oen:
Wan Abud perintahkan hotel restaurant memasakan daging gurban gratis , klo menolak ditutup hehehe

si memble:
Setuju, lebih baik anggaran buat tim tugpp yg 70 orang itu dipakai buat menyediakan makan fakir miskin.

Alex Rustandjaja:
Buat rakyat kecil lebih baik diberi daging kurban untuk bisa dimasak sesuai selera masing-masing dan mungkin dua mnggu belum habis. Kalau diberi daging masakan chef hotel belum tentu cocok selera dan untuk apa memberi sesuatu yang jauh dari jangkauan kenyataan ekonomi sehari-hari rakyat kecil. Mending duit bayaran untuk chef dibagi-bagikan dalam amplop lebih bermanfaat buat mereka:

Barkah Adi:
Kayanya semua hasil kerjaan nggak ada yang manfaat yak? Mau nyalon presiden kok malah memberikan contoh dan karya kaya gitu? Sopo lah sing kepincut milih. Kadal gurun tenan.

Wele Wele:
ada juga gunanya.. membesarkan anakan onta biar anak2 onta nanti pada milih dia gitu lho..

Daniel Toba:
Daripada Bambu Bambuan atau Chef Chefan, Mending Harga Rumah DP 0 Diturunkan 50% Dari Harga Sekarang..

Wele Wele:
masuk akal sekali..
tapi PHD mah ketinggian buat logika yg terlalu sederhana seperti itu..

contoh nih:
daging qurban => bisa dimasak sendiri rakyat.

dibikin ruwet dan kompleks...

daging qurban => dimasakin chef mahal => rakyat makan kek raja => rakyat rasa raja milih plesiden yg sudah boros anggaran

kan onta namanya?

BritneyYang:
Kalo menurut saya intinya
Anies pingin anggaran Makin besar
Istilahnya bagi2

Wele Wele:
bagi2 15% lebih masuk "private pocket"

Wele Wele:
ya cek lagi lah anggarannya berapa?
dikiranya rakyat gak bisa masak sendiri apa?
rakyat miskin juga mandiri banget.
daging qurban harusnya dimasak sendiri lah.
gimana sih gabener ini manjain rakyat+boros?

Fsasosi:
Racik daging babi kah ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bagikan Daging Kurban Racikan Chef Hotel Anies Tiru Arab Saudi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bagikan-daging-kurban-racikan-chef-hotel-anies-tiru-arab-saudi-Q62kheObG2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: