You Now Here »

Melawan Persepsi Setan Yayasan Lentera Anak Yang Serang Pb Djarum  (Read 106 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Bolehlah diprotes kalo disasana pt djarum anak2 diajari merokok bukannya bulutangkis. ????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahahaha.....

Nogomuliono:
Anak-anak ikut event tersebut bukan karena ingin merokok,tapi mengadu keuntungan untuk mewujudkan impian mereka berpeluang menjadi atlit dan mendapatkan beasiswa.jangan-jangan ? logika  kampret lagi yang dipakai untuk menghentikan event tersebut.

Barkah Adi:
Siapa aja sih sih pengurus dan anggota lsm itu? Pengen populer aja ya? Atau, kompetitor djarum?

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Jijik ma lsm ma komnas ham.... ga jauh2 yg dibela ya duit.....

Seabook Arno:
Pertanyaan saya simpel: apakah anak2 yang mengikuti audisi ini diberikan produk rokok atau disuruh merokok oleh Djarum Foundation? Kalau terbukti demikian silakan, tapi kalau tidak tolong YLA stfu.

Cicho Aryo Widodo:
Sekelas psikolog, pake cocokologi? Buang aja gelar psikolognya. Mungkin kalah pamor aja ma djarum foundation. Wajarlah atlet bulutangkisnya aja banyak dipake pelatnas cipayung.

Lagipula kenapa baru sekarang komplainnya?, Gak dari dulu dulu aja. Trus juga kenapa kok cuman pb djarum aja, kenapa gak sekalian semua PB di komplain semua?

Ah payah kalo otak sudah ketutup duit. Ya kayak gini hasilnya.

Arif Soetanto:
LSM juga butuh duit

yuviandi purbodewanto:
Merokok sdh ada dari 4.000 thn sebelum masehi, semula digunakan dlm ritual di amerika selatan, awalnya dlm bentuk mengunyah tembakau ... kini pabrik rokok mendunia dg mesin2 teknologi tinggi. Efek berantai ekonomi (hal positif) mulai dari individu pekerja langsung, rumah tangga, pendistribusian hingga pajak nilai besar utk negara menyertai industri rokok ini.

Beberapa puluh tahun belakangan, dari sisi kesehatan, efek negatifnya kemudian ramai diserukan. Bila negara (manapun) sepakat utk menghilangkan industri rokok, maka .. selesai.
Jadi kalau ada LSM mau mencegah beasiswa dari industri rokok utk kegiatan positif masy ... itu hanya angin sepoi malam aja.

Seabook Arno:
Kalau YLA memang berniat menghentikan bertambahnya perokok anak2, bukan begini caranya. Ini sama saja seperti KPI dengan regulasi sensornya meng-sensor rokok di tv tapi  lingkungan si anak orang sekitarnya seenaknya ngepul bahkan malah ngajak si anak merokok.

Sipitung ame Ji'i:
What ? Terlalu hebatkah jebolan PB Djarum di nomer single atau double ? Sampai harus pake cara Tripeler ?

YLA bagusnya ente nongkrong depan sekolahan tabok tuh bapak2 yg asik ngerokok nungguin anaknya, berani ?

 
(click to show)


Wele Wele:
sekarang mereka framing negatif pb djarum
katanya olahraga dicampur rokok..
woi onta..
munafik banget loe..
kalianlah suka campur2..
politik dicampuri agama..
what the..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melawan Persepsi Setan Yayasan Lentera Anak Yang Serang Pb Djarum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melawan-persepsi-setan-yayasan-lentera-anak-yang-serang-pb-djarum-NVFls705ue

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: