You Now Here »

Terbongkar Bohir Anies Dari Marunda  (Read 80 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,588
  • Poin: 20.664
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Bohir Anies Dari Marunda
« on: August 12, 2019, 02:21:14 PM »




Sableng:
Diungkit aja terus, meskipun pendukungnya tetap bela gabener indonesia tersayangnya.

T39uh T39uh:
Trmksh sdh mencuatkan si bohir dr selatan...
Nyesekk banget ketika disadari bhw Penjajah berasal dari bangsa sendiri...

Ini udah mau 17-an (lagi).., udah puluhan tahun, si Penjajah seperti kagak peduli/ kagak mau tau dgn makna Kemerdekaan Indonesia yg sesungguhnya...

Wele Wele:
Benar2 gabener kebeRPihakan pada horang yg miskin etika bisnis (ya horang kayah lah kek kbn marunda dll)

nihayatur rohmah:
Gabener munafik

Cinta:
La gimana lagi?, bny yg terbuai krn janjinya masuk surga kok. Masyarakat DKI lebih takut masuk neraka drpd tidak hidup sejahtera. Mending menderita diboong2i di dunia drpd masuk neraka. Itu sih logika dan keyakinan mereka

nihayatur rohmah:
Miriss

Roedy Siswanto:
Uapik mbakyu .......Mungkin perlu juga ditelisik kiprah orang orang Selatan dan porosnya ...kalau yg mau nulis ..sekali kali harus datang ketempat nongkrong mereka di Jln.Wahid Hasyim , Jakpus .

nihayatur rohmah:
Ok jln wahud hasyim cluex ya

eddy eddy man:
satar cuma pelaksana aja ..mngkn org nja smegol hitler ...syg el diablo gak buka pemilik kbn ...

yuviandi purbodewanto:
Seru .. salah satu cerita di balik jatuhnya pak BTP kemarin

yebi tambarta:
percuma ...
kental jaringannya.
itu sdh tetjalin kuat di instansi pemerintaj DKI yang memang sdh radikal 90 %.
bukannya penyelenggara pemerintah DKI dan POLRI serta TNI tidak tahu.
mereka tahuu itu.
tapi ya cara pemerintah DKI khususnya jakarta utara untuk mengatasi nya versi KKN.
Uenak banget ya jadi orang pemda, PNS, kerja santai duit gede, sabetan kenceng.
berupaya keras saja susah buat saya, tapi kalau kaum radikal sangat mudah.
g perlu pintar, ijasah asal ada walau abal abal aja masuk.
g ada gunanya tuh sistem grade perguruan tinggi serta prestasi dan nilai kuliah.

Idris Sudjono:
mantab investasi dan ulasannya.  terus ditelusuri ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Bohir Anies Dari Marunda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbongkar-bohir-anies-dari-marunda-LIYGdzaf7C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: