You Now Here »

Susi Pudjiastuti Tenggelamkan Cuitan Faizal Assegaf  (Read 46 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Susi Pudjiastuti Tenggelamkan Cuitan Faizal Assegaf
« on: August 12, 2019, 08:13:40 PM »




C Jon:
Maaf, bernada SARA, tapi kenyataannya orang2 keturunan Arab ini yg terus mencoba mengacau di negeri ini.
Mungkin ini pelampiasan rindu suasana gurun. Jadi perlu dibuatkan pulau gurun dgn isi onta dan tenda2 kaum nomad.

Sandy Andreanus:
Hmm.. Pengacau ya pengacau.. Sebagai double minoritas entah kenapa saya malah lebih benci sama yg model2 engkong leuis atau mr zheng..
Kalo ada kesempatan udah gw masak jadi bakut teh atau babi kecap, babi hong, babi cin.. ??? ?????

Zero:
Iya ya..., mng ada kturunan Arab yg sngt nasionalis sihhh.
Mngkn krn mrk merasa bgs number one di mata Tuhan, shng bebasss... ??? ??? ??? ??? ????

Ndemik:
Kebijakan Pemerintah hanya bertahan 5, max 10th itupun klo lokomotif dan gerbongnya bersinergi.. Sedangkan para penghisap darah kampretos menjadi mafia selama hidupnya.. Slesai presiden dan gerbongnya, saatnya para kampretos bersulang..
Melihat rongrongan thd negeri ini, ketika presiden berganti ga akan lebih baik dari pencapaian sekarang. Pemimpin unggul sudah kosong, pun orang" yg bisa bekerja spt kabinet sekarang blm nampak.

hoetomo:
ikut prihatin saja

Mas B:
FA lama-2 terbuka kedoknya, polah tingkahnya seperti AB, 11-12, Watermark !!!

Love NKRI:
Badut2 Keturunan modal medsos n congor, prestasi Bahlul ????️? ???

Sandy Andreanus:
Bu, ga usah panjang lebar lah. Cukup pake 1 mantra sakti aja.. "T E N G G E L A M K A N" onta ini di laut, siapa tau bisa metamorfosis jadi spesies baru..

Bambang Hartanto:
Beli solar NYA dg harga industri Kok, jadi no problem sih, polisinya Aja waktu ITU yg reseh kali

Chandra von Caledor:
Emang susah kalau mau redeem kampret....

Yang baru sukses di-redeem aja cuman Ali Ngabalin aja... Ini malah dikira bakal kembali ke jalan yang benar

Eh malah ngajak ribut lgi

Mein Raiso:
5 tahun menjadi Poros maritim?
Kalau Poros tengah pasti bisa, tapi bukan bidang maritim, melainkan utak atik politik a'la Amien Rais.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Kabanyakan mainan twitter, jadi buzzer dengan bayaran memang menarik. Sayang kurang riset ini fizal.

Wele Wele:
Riset atau gak riset pkoknya asal hantam terus hehe.. dipikirnya kapan lagi ada kesempatan jatuhin bu susi

BritneyYang:
#adaapadenganfaizalassegaf

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Susi Pudjiastuti Tenggelamkan Cuitan Faizal Assegaf yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/susi-pudjiastuti-tenggelamkan-cuitan-faizal-assegaf-9kpd3NtJ9Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: