You Now Here »

Pembagian Daging Qurban Olahan Anies Tiru Arab Atau Cari Sensasi  (Read 48 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohimin ruyat:
ini mah aqiqah namanya bukan qurban....

Sandy Andreanus:
Jelek engga, bagus juga engga.. Cuma mubazir aja sih, dari pada byr chef mahal2 mending beli in sapi lagi yg kebagian juga banyak atau minimal porsinya nambah..
Emang onta afkir kurang bisa berfikir.. Narsisme tingkat tinggi..

Donny Rahardian:
Di Indonesia yg gak mampu dan yg muslim msh lbh banyak daripada yg berqurban, pertimbangan nya kalau biaya pengolahan nya setara dengan 1 ekor kambing bahkan 1 ekor sapi atau lebih ya lebih baik dibelikan kambing atau sapi saja.

ian christian:
Da krj sama antara hotel/chef dgn pemda /anis?
Kok sy mikirnya tender,order,memberi kue,bagi2 kue,cm bungkusnya aja di pas in dgn idul adha..
Sapi senilai 50 jt jd steak senilai 125jt..

Skali dayung 2-3 pulau terlampui..
Haha..trik2 basi kaya gini masih amat sangat sering dan bahkan selalu dipakai..
Ya mau gmn lg? Suka ga suka emang masyarakat blm pinter. .ga pinter. Dan hoby di kibulin secara berjilid dan berjamaah.

"Kali ini dpt steak enak kelas hotel bintang 5 ya, senilai 200k.jd kali ini masyarakat dpt lbih byk dr thn sblmnya.  (Pdhal itu daging hy senilai 40k mentahnya)

rudi sasongko:
betul brooo klo dibagikan mentah nilainya misal 90rb klo dibagikan mateng siap saji jadinya 300rb... ajib....

Gabriella Aurora:
Namanya juga wan abud

Barkah Adi:
Sensasi.

rudi sasongko:
lahhhh kok pd lupa kan dia turunan asli araf dari daerah yaman...

FAUZi:
ga lupa om, kadal gurun satu ini, mana bisa dilupakan asal usulnya yang 'hanya' seekor kadal... dan tukang  ngadalin

Opa patompo:
Pokoke duite ngalir...
Duit ngalir, nama terangkat, prestasi bertambah 1.
Tp ya tetep, BAU...

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Proyek lagi deh,,,masuk tuh barang.
Dari bambu mesum dan jaring kali item,,,mantap lah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembagian Daging Qurban Olahan Anies Tiru Arab Atau Cari Sensasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembagian-daging-qurban-olahan-anies-tiru-arab-atau-cari-sensasi-X62Wxyke3s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: