You Now Here »

Membunuh Hewan Dalam Qurban Sama Sekali Tidak Kejam Begini Penjelasannya  (Read 22 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




DW_15:
Kl membunuh hewan itu dianggap kejam, kenapa masih banyak yg makan daging ??? ?????

Sandy Andreanus:
Karena enak.. Hmm.. Tongseng.. Gulai.. Sate.. ??? ?????

Fidi W:
Puluhan tahun ngalami Idul Adha baru tahun ini nemu klo ada yg komentar tentang penyembelihan hewan kurban, padahal tiap hari dirumah jagal banyak hewan disembelih dgn cara yg sama.

bren:
hewan makan hewan itu natural, manusia makan hewan lain itu juga natural tapi alangkah baiknya kalau savagery and cruelty tidak diperlihatkan secara berlebihan ke anak-anak.

FAUZi:
Mambunuh hewan untuk konsumsi adalah wajar, namun membunuh dalam jumlah sebanyak itu sekaligus dan banyak dilakukanj oleh yang non profesional adalah kejam

Akan lebih bermanfaat yang dikurbankan manusia yang sudah dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman mati saja...

Dalam kondisi darurat saat tak ada pilihan, aku memilih menabrak orang yang menyeberang sembarangan ketimbang anjing yang menyeberang.

Binatang memiliki ketulusan manusia hanya pamrih belaka isinya

Nogomuliono:
Di negeri ini ada 4 agama besar,ada yang melarang makan daging sapi,ada yang sama sekali tak boleh makan daging hewani,jadi perdebatan tak ada ujung pangkalnya.Cuma sekedar saran saja,pada saat pemyembelihan hewan berlangsung,sebisa mungkin jauhkan dari mata penglihatan anak-anak.

Opa patompo:
Hmmm... Sedikit berkomentar, tp jgn brprasangka buruk...
Pernah jatuh tiba2 dan terluka? Apakah langsung terasa sakit? Ataukah setelah melihat ada yg luka? Ataukah setelah beberapa saat?

Reaksi otot terkejut karena abnormal, sehingga rasa sakit tidak timbul. Apalagi kekurangan darah, yg membuat otak kekurangan suplai, dan lemas, sehingga ngantuk dan mati.

Bgmn merasa sakit bila memang sensor alami tubuh manusia/hewan diputus karena tidak ada darah mengalir k otak?

trapman:
Andaipun benar ada dan akurat atas hasil penelitian ini, dan seandainya hewan2 korban ini tahu tidak akan menimbulkan rasa sakit apakah hewan2 tsb akan tetap mau untuk disembelih? Bukankah penjagalan ini justru melatih manusia untuk tidak ragu untuk berbuat keji dan juga tidak ragu untuk melakukan hal yg sama thdp manusia?? Yg katanya hasil penelitian ini amatlah berbahaya karena bukankah bisa menjadi alasan untuk dilakukan jg trhdp manusia nantinya? Dan manusia tsb cukuplah diberi pengetahuan bahwa itu tidak akan sakit dan imbalannya adalah surga lapis 7?? Sori aja bagi saya sesuatu yg sesat jgn pernah dicari pembenarannya.

Zero:
Klo membunuh hewan tuk senang2 dn berlebihan itu baru kejam. Apalagi hewannya smp menangis atau ngamuk.
Yg perlu jd pertimbangan lg mnurut penglihatan orng yg mata batinnya trbuka bhw ghaib2 sktr trmasuk Iblis & drakula sngt ngiler dgn darah menetes... ??? ?????

Daniel Toba:
Menumpahkan Darah Hewan Qurban Ke Selokan, Sesungguhnya Menyebar kan Virus Bakteri Berbagai Penyakit dan Virus Tersebut Berkembang Biak Didalam Hewan Tikus Selokan..

Kebodohan Terpelihara Ribuan Tahun..

Fidi W:
Sejauh saya tau biasanya darahnya ditampung di lubang yg sengaja digali, nanti setelah selesai ditutup lagi....  setiap tahun dilingkungan saya ( dpn rumah) , sekitar 13 kambing dan 6-7 sapi... keadaannya baik2 saja.....  Semoga akan tetap spt itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membunuh Hewan Dalam Qurban Sama Sekali Tidak Kejam Begini Penjelasannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membunuh-hewan-dalam-qurban-sama-sekali-tidak-kejam-begini-penjelasannya-vijmHLh880

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: