You Now Here »

Budiman Tantang Debat Hti Di Forum Umum Radikalis Tunggang Langgang  (Read 44 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohimin ruyat:
klo di aceh itu udah termasuk khilafah kah???

Wele Wele:
Aceh sudah syariah..
Jadi sudah jadi semacam daerah khilafah juga..
Tapi lihatlah manusia onta tak akan puas kalau cuma aceh yg disyariahkan..
Mending test aja dulu kira2 beberapa puluh tahun lagi gue mau lihat apakah aceh emang sukses ekonominya top banget menyaingi provinsi lain setelah gembar gembor koar2 kelihatannya syariah suci banget atau kah cuma munafik2 gitu deh..

Sableng:
Aceh termasuk provinsi termiskin di Sumatra. Kelima termiskin dari seluruh Indonesia. Dari data januari 2019

hoetomo:
Syariah ??? gubernurnya korupsi

Wele Wele:
Nah betul kan ? gak seperti yg diiklankan ideologi syariah mereka.. kecenderungan gampang munafik lah kalau manusia itu suka pakai topeng gak apa adanya

hoetomo:
Tuhan diajak (mem-bawa2) mencari kekuasaan , benar2 menurunkan derajat Tuhan.

Wele Wele:
Manusia jangan jadikan Tuhan seperti jin yg bisa dimintai jabatan, kekayaan, apalagi wanita..
Manusia harusnya menyembah Tuhan bukan manfaatin Tuhan..

Love NKRI:
Coba2 aja makar, jgn salahkan kl bakal jd sate gk perlu tgg Idul Adha.

Gerombolan Onta ngaku2 Pribumi pemilik Sorga. ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Bentar sob, stock areng kurang nih...
Ane pesen dulu

Wele Wele:
Kalau gue pikir ya...
Khilafah itu gak betul nantinya..
Soalnya manusia itu terlalu gampang mengkhianati Tuhan dan agama alias mudah kudeta Tuhan dalam hatinya dgn kecenderunga bikin dosa terus2an, dosanya yg disembah atau murtad halus2 gak mau tobat.. gimana mau sukses ideologi khilafahnya kalau manusia gak dibatasi dgn kuasa rakyat yg lebih banyak powernya dibanding seorang raja/presiden.. tapi para khilafer bilang demokrasi itu thogut itu akal2an nya mereka lah

Oma Acel:
Keren Budiman...
Waktu itu kamper siapa ya yg nantang pemerintah debat soal khilafah, hadapkan saja dg Budiman Sujatmiko, kl boleh tambah pak Mahfud MD juga.
Dijamin mereka mati kutu, "tewas" seketika.

Love NKRI:
Gerombolan Onta otak secuil, nyali kecil, syahwat doank yg digedein

yebi tambarta:
nafsu kalii maksudnya ya...
klo maksud syahwat adalah alat reproduksinya ., ya saya g yakin.

Mike©-®BEYER:
Lho memang itu salah 1 tujuannya .syahwat yg digedein supaya bs bergangbang ria atas restu apalah...

Ruslan Keren:
" kLo ngak berani mending bubar ajalah.....!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budiman Tantang Debat Hti Di Forum Umum Radikalis Tunggang Langgang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/budiman-tantang-debat-hti-di-forum-umum-radikalis-tunggang-langgang-GKb7mQkZy7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: