You Now Here »

Panasdingin Paspampres Saat Mengawal Presiden Jokowi  (Read 56 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Panasdingin Paspampres Saat Mengawal Presiden Jokowi
« on: August 13, 2019, 08:13:00 AM »




Love NKRI:
Coba tuh yg prnh bilg Bpk Presiden Plonga Plongo pergi ke Afganistan, paling2 dsana ngompol gk berhenti2.

Presidenku Hebat n Berani? ??? ????

Harry:
"Saat disopiri oleh PM Mahathir, mungkin tidak terlalu membuat Paspampres cemas, karena mereka tetap bisa mengawal dari belakang. Tapi yang bikin panas-dingin, saat Presiden Jokowi bersama Sheikh Mohammad berada dalam satu mobil."

Oh...saya pikir panas-dingin itu kalau jokowi yg nyetir. ????

Tapi bagaimanapun juga ke depan...saya rasa yg paling mengkhawatirkan kalau si kowi naik esemka...jangankan paspampres...rakyat nunggu releasenya aja selama ini udah panas dingin...

disqus_GpCsjlwup19:
itu bkn move yg baik dr JKW, dulu sempat viral krn peran media, mestinya klo JKW bijak, enggak perlu terlalu ekspose.......... bkn salah dia juga, tapi, siapa yg menyangkan klo seorang walkot bakal jadi RI1? pada akhirnya mobil rakitan malah jadi ranjau politik abadi :D

Harry:
Ya buat saya...sangat tepat buat membuyarkan tulisan2 propaganda pemujaan seperti artikel ini. Ciri2 tulisan propaganda? Ambil suatu kejadian yg basa2 aja lantas beri bumbu gaya bahasa yg aduhai. There you have it. ????

DW_15:
Bukannya sekarang fokus ngembangin motor listrik ya??

Heppy Ysyz:
Trus siapa menurutmu yang cocok jadi presidenmu
Ayo berani ga sebut nama,,, kita debatkan

Harry:
Sebenarnya banyak tapi elite politik hanya memberikan dua pilihan antara bad and worse... ????

Heppy Ysyz:
Banyak ,,,? 
Sebut saja kita kupas plus minusnya kalo itu pilihan mu,,,
Aahhh ternyata kau tak berani sebut nama,,, cemennn
Kalo aku dari dulu jokowi paling pantas jadi presiden ,,,,

Harry:
Nama?... ????gimana kalau nurhadi(capres DILDO)? Atau mukidi? ????

Sayang sekali pilihan paling pantas anda...hanyalah the lesser evil. The bad over the worse. Are you sure your standard is not too low? ????

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Gak punya pilihan jauh lebih goblok kayaknya.
Pilihan ku banyak, JKW, AHOK, RISMA, EMIL, RIDWAN KAMIL dll.

Love NKRI:
Bad n worse kiss my Ass.!!

Santun:
ente tetangganya a- rasis yah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panasdingin Paspampres Saat Mengawal Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/panasdingin-paspampres-saat-mengawal-presiden-jokowi-vbGQHRq68H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: