You Now Here »

Terima Kasih Ronin Tapi Nasdem Tetap Bodoh Dan Memalukan  (Read 44 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terima Kasih Ronin Tapi Nasdem Tetap Bodoh Dan Memalukan
« on: August 13, 2019, 11:09:44 AM »




Garuda Di Dada ku:

(click to show)


DC:
PE KA ES MASUK KE KOALISI ????? TIDAKKKKKK.....AKK......AK.....AK....AK.....ak......ak !!!!!

Kalau begitu apa yang sebetulnya kita perjuangkan selama ini? ????

Wele Wele:
Hmm lagi adu opini ya..
Gue setuju opini bung jaya..
Sudah tahu pak jokowi masih yg terbaik (makanya didukung nasdem) tapi kok ngambek sama pak jokowi soal menteri. Itu terlihat bagiku adalah sifat hitung2an, ambisius dan oportunis

jeremy edy d:
Ngambek politik itu ada dan pernah terjadi yg tidak bisa dihapuskan dari catatan sejarah politik indonesia.

Mulanya mendukung seseorang sampai berhasil tetapi ditengah jalan merasa tidak terpenuhi harapanya, maka mulai ngambeklah dia.

Semoga kedepan bisa lebih tegar dan tidak ada yg NGAMBEK POLITIK lagi.

Wele Wele:
Setuju. Gue ada tambahan jg.
Ngambek politik terjadi karena kepentingan satu negara indonesia bukan lagi hal paling penting tapi kepentingan diri/partai yg paling penting melebihi negara. Intinya merasa paling penting lah

jeremy edy d:
Kalau pengusaha ya usahanya yg diutamakan, yg lain itu cuma sampingan.
Negaraku...
Bangsaku...
Rakyatku...
Enaknya diucapkan kalau lagi pidato mantap...

Cukup sekian dulu jangan diperpanjang.
Semoga besok p jokowi memilih orang2 yg bisa menterjemahkan dan mengerjakan apa yg dipikirkan p jokowi dan tentunya yg terbaik bagi bangsa. Tidak sekedar wacana tua atau muda, dari partai ini atau itu.

Protonindo:
Setuju.....pertemuan dgn anis TIDAK menaikan posisi tawar nasdem, tapi menjeblokan suara nasdem.
Partai apapun, jika berhubungan dgn kelompok radikal, pasti tengelam.

ronin_indo:
Makasih ya disamain sama Anies. Tp kayaknya Anda baper tingkar dewa SP ketemu AB

FAUZi:
Aku setuju dengan penulis

Apapun alasannya mengundang, menjamu atau apapun istilahnya terhadap gubernur hasil jualan ayat dan mayat adalah tindakan yang bar bar, biadab dan tidak bermartabat..

Kecuali

Pada saat konperensi pers menyatakan bahwa undangan tersebut adalah upaya membujuk dan meyakinkan si gabener menyadari ketidak mampuannya, kegagalannya dan memintanya mengundurkan diri atau partai akan mengupayakan impeachment ..

Yanuar Darisman:
dulu jargon partai Nasdem, mendukung tanpa syarat,,,

klo ternyata minta jatah menteri, ya berarti ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

yang saya kenapa Nasdem, merekomendasi Anies??

kenapa Bukan mendukung Pak MAhfud MD jadi kandidat Presiden 2024 nanti??

Marcus Lo:
Saya sangat setuju dengan pendapat penulis , dari pada pendapat ronin.

Hitam Mutiara:
Darimana parpol mendapat income
 kalau bukan dari mahar politik. Mendukung atau menitipkan orang2nya spy bisa duduk di kursi kabinet atau direksi BUMN adalah usaha parpol utk mendapat income dan tetap hidup. Nasdem dan perolehan suaranya di pemilu yl cukup punya peluang utk menitipkan orang2 (bukan dari kader internal partai) yg berpotensi kasih setoran ke partai utk bisa duduk di kursi kabinet. Bisa saja Anies melobby SP utk bisa kembali duduk dikursi menteri, kalau melihat Anies skr mulai teriak ke DPRD utk segera memilih wagub nya..siapa tau. Dan ini juga yg mungkin membuat ibu Mega dan PDIP nya jd jutek ke SP, krn terlalu banyak nama yg dititipkan..namanya jg negosiasi politik. Udah gitu aja semoga bung Ronin dan bung Jaya tdk terjebak dlm perdebatan terlalu melebar dan gak make sense.

iam hêylêl:
Politik itu cuma soal kepentingan, jadi jangan baper lha,
makanya pas Pemilu kemarin nyoblos yang bener. ahaha

Puguh Wahyu Santoso:
Aku tak nonton saja karena emang perlu "lu gue end" dlm hal memahami restorasi yg didengungkan haaaaaaaaa

Opa patompo:
SP itu sempat ada berita miring sebelum pemilu 2014... Coba dikeker rekam jejaknya...

MasErik Bhe:
...aku juga tetap mengatakan:
#SuryapalohGandengABmemalukan !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Ronin Tapi Nasdem Tetap Bodoh Dan Memalukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terima-kasih-ronin-tapi-nasdem-tetap-bodoh-dan-memalukan-zrZYGV605e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: