You Now Here »

Menguak Pemecah Megasurya Gerindra Dan Parpol Lain Ikut Bermain  (Read 93 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,892
  • Poin: 20.968
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Kalo dilihat dari 'jeroan' partainya, level nasdem jauh diatas gerindra, contohnya fz yg sering mengeluarkan narasi yg tak elok namun tak kunjung menelorkan prestasi.

ronin_indo:
Makanya, malah skr NasDem yang mau ibaratnya digembosi

Peduli Bangsa:
seburuk-buruknya Nasdem dan sebaik-baiknya Gerindra saat ini, jika disuruh memilih..
saya lebih memilih Nasdem..

semoga Nasdem tidak lagi melakukan hal negatif, agar opini rakyat tetap positif terhadap Nasdem..

FAUZi:
Apapun alasan dan tujuannya, mengundang, menjamu dan menyatakan dukungan pada si kadal yaman dalam kapasitasnya sebagai apapun adalah SALAH dan TIDAK BERMORAL, TIDAK BERETIKA, DAN SANGAT BUSUK.............


Seharusnya Nasdem menyatakan meminta pengunduran diri si gabener atas ketidak mampuannya, atas kerusakan yang terjadi di DKI.... bukan menjamunya

Apalagi kalau tujuannya untuk memberi tekanan kepada pak Jokowi...

Patrick Jahja:
Bukan artinya mengundang, menjamu, dan bahkan mau mendudukkan orang2 gerindra di kabinet sekaligus 2024 memberi panggung kepada pasangan prabowo puan itu gak salah, gak beretika, ga bermoral, dan sangat busuk....

Prabowo mau rekonsiliasi silakan saja. Tapi minta jatah? Minta dibaikkin? Mancing2 kesempatan di 2024? Ya engga, hukum tu mesti dijalanin, prabowo dan jenderal2 di belakamg jokowi mesti di buka total apa sih yg sebenernya terjadi, diadili, beri kebeneran ke rakyat.

Bukan artinya nasdem itu suci kayak malaikat yah....tapi menjelek2an apa yang nasdem lakukan tapi sembah sujud muji muji dan mengagung2kan apa yang megawati lakukan ke prabowo itu adalah tanda kehancuran indonesia di 2024 nanti sih....

Indonesia uda dikasih second chance, chance pertama dulu pas megawati jadi presiden, soeharto malah ga diselesaikan kasusnya, liat tu hasilnya nelen berapa puluh tahun kemunduran. Ini sekarang ada second chance jangan diulangin lagi de kesalahan sama, hasilnya bisa runyam nanti.

Yangku Rasa:
Ini bukan tentang Mega - Surya, ini tentang Bangsa Indonesia. Ibu Mega sedang memainkan perannya sebagai Negarawan,bayangkan jika Prabowo tetap dilingkaran orang2 anti Pansasila dan NKRI.

Agus Anggoro:
Setuju..... dan tidak hanya Ibu Mega, peran Bpk SP  agar si gakbener jgn terlena ama kaum yg gakjelas dan gakgenah.
Perkara 2024 urusan nanti aja, msh lama. Plg tidak bibit2 radikal harus dikurangi/digembosi agar gampang di eksekusi.

Patrick Jahja:
Seolah olah negara takut banget sama prabowo sampe mendingan jilatin kaki prabowo daripada menghukum dia kalo macem2 bersama lingkaran orang2 anti pancàsila dan nkri?? Pantes lah indonesia ga bisa maju.

Sandy Andreanus:
Pemilih jokowi yg nasionalis netral ya kalo ga ke pdip ya ke nasdem, partai seperti psi, pkb, perindo ya kebanyakan loyalis partai..
Kalaupun nasdem jadi oposisi ya tetep aja rasa koalisi, isinya loyalis jokowi semua..
Yg aneh malah kalo gerinda jadi koalisi, gimana bisa support isinya pembenci jokowi semua rata2..
Beda lho dengan pdip yg isinya rata2 loyalis partai semua, manuver nya lebih mudah karena single authority..
Sedangkan nasdem ga semudah itu manuver, bisa2 bubar malah..

Daniel Toba:
Mau Jungkir Balik pun Penulis Membuat Narasi ataupun Membangun Opini, Kami Kaum Moderat dan Non Muslim Yang Ikut Menyokong Partai Nasionalis Nasdem, Itu Hanyalah Narasi dan Opini Kaum OPORDITUMIS..
Mengapa ??
Susah Melupakan Kisah Kelam Penolakan Men Sholatin Mayat Demi Meraih Kekuasaan Gubernur DKI Jakarta..
Dan Susah Mempercayai Pilihan Surya Paloh, Kalau Nasdem Akan Mencalonkan Anies Baswedan Sebagai Capresnya di 2024,  Kalau Nilai Rapotnya Bagus Mengurus DKI Jakarta.

Sebas Fedi:
Saya berpikir, Surya Paloh saling memahami dgn Mega. Butuh pengorbanan utk atasi keburukan. Kali ini, Nasdem berkorban 'perasaan'.

Di balik itu, kita tidak tahu, ada deal apa antara Nasdem dan Anies

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menguak Pemecah Megasurya Gerindra Dan Parpol Lain Ikut Bermain yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menguak-pemecah-megasurya-gerindra-dan-parpol-lain-ikut-bermain-YxseiE9bQ9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: