You Now Here »

Eks Kepala Bais Tegas Menolak Enzo Begini Sikap Tegas Para Penulis Seword  (Read 51 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Aturan hukumnya gmn? PKI saja gak boleh kok masuk TNI

cak yadi:
Semua orang di dunia tidak menginginkan paham Radikalisme berkembang. Jika TNI berpegang pada patokan bahwa keluarga calon TNI yang terpapar Radikalisme dan sang calon TNI harus dihentikan proses perekrutannya, maka ibu Enzo yang terindikasi kuat terpapar Radikalisme, maka selayaknya Enzo harus dikeluarkan dari TNI. Masalahnya adalah tidak semua orang Indonesia sepakat dengan paham Radikalisme. Jika paham Radikalisme terkait superioritas etnis dan golongan maka semua sepakat Radikalisme itu haram. Tapi kalua radikalisme terkait superioritas agama maka tidak semua sepakat Radikalisme itu haram. Apalagi Radikalisme di Indonesia yang berkembang adalah Radikalisme Agama mayoritas.

DC:
Mengapa juga masih bingung mengenai definisi radikalis ketika jelas - jelas yang non-radikal adalah mereka yang mengakui pluralisme di Indonesia dan menghormati konsep tersebut. Kalau masih bingung, dites saja apakah subjek tersebut menganggap budaya dan agama yang berbeda itu maksiat. Karena itu tanda jelas kalau orang tersebut adalah radikalis tanpa memandang agamanya.

Lanina:
Sdh 3%, mau di tambah jd brp persen lg dgn ‘elmo-elmo’ selanjut nya.... hai TNI?

Sita W:
Terima kasih Bung Ronindo, rasanya artikel ini cukup bijak dan berimbang membahas Enzo, sekaligus juga konsekuen pada pilihan akhir. Waspada dan tidak coba-coba mungkin gambaran tepat untuk mendeskripsikan masalah ini. Waspada bukan berarti paranoid, waspada lebih mempunyai konotasi positif karena berdasar data, paranoid lebih mengarah pada kecurigaan tanpa dasar yang jelas.

C Jon:
Ngga usah pake rangkul2 segala, kayak orang pacaran aja.
TNI harus tegas dgn Zero Tolerance, baik terhadap pengaruh kiri atau kanan. Jangan terpesona hanya krn keturunan blasteran, bisa jago ngaji, bisa 4 bahasa.
Banyak kombatan ISIS juga jago ngaji tapi tiap hari merampok dan membunuh rakyat biasa dan yg sangat biadab, memperkosa wanita2 sbg budak seks mereka. Semua atas nama agama dan khilafah, The Islamic State of Iraq and Syria atau disingkat ISIS.

Kakek Sugiono:
Kalo jaman orba dulu ada anggota keluarga terindikasi komunis ga bisa masuk PTN, ga bisa jadi PNS. Masak ekstrim kanan mau jadi TNI. No way!
Sana jadi satpam atau hansip saja!

Robert Bara:
agak tinggi dikit mas, 30 % pradjurit (bukan 3 %) yang terpapar radikalisme. mereka menyusup dari bina dakwah di lingkungan kompleks melalui ibu ibu pengajian

Luky Thea:
Ngeri kalau iya 30%

Zero:
Baiknya yg 30% itu di kumpulkan dn dimutasi ke Aceh beserta keluarganya smua....
Jg di tmbh kesejahteraananya dgn di beri transportasi onta dan istri boleh 4.

Brian:
Akhirnya ada yg membuka ini ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eks Kepala Bais Tegas Menolak Enzo Begini Sikap Tegas Para Penulis Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eks-kepala-bais-tegas-menolak-enzo-begini-sikap-tegas-para-penulis-seword-4TesOrGvIB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: