You Now Here »

Wah Rizieq Berpotensi Kehilangan Status Kewarganegaraan Indonesia  (Read 40 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alamakkk:
7 juta x Rp 10.000,- = 70 milyar lebih. Bisalah buat si rijek berulang-ulang keluar masyuk Firza eh keluar masuk Arab....

T39uh T39uh:
rijek = REJECT (?!) ????

TUgiyo:
Kirain si brijik sdh WNA (Warga Negara Arab)
Tagih aja yg janji mau mulangi itu, beritanya juga msh blm lama kok pemerintah yg disuruh mulangin

John Lie Kwee:
Masalah si bibieb?? ikutin aja gaya pengikutnya. Anggep aja dia diangkat jadi warga negara saudi arabia, dan ga usah dipikirin lagi selanjutnya...

yebi tambarta:
anjriitt mantap tuh acara dangdutannya.
ikutan dong...
bisa dangdutan sampai mati ..
gileee bener..
7 juta hari 7 juta malam..
Happy happy .. euuyy

Syaiful Anwar:
Menurut bisik tetangga yang mengandung su’udzon mengenai kewarganegaraan tidak bisa hilang dan jalan terbaik ya harus di deportasi.
Jadi bilamana semua pendukung menginginkannya maka rizieq tak bisa lagi bertamu ke Mekkah.
Apakah ini pertanda bahwa Allah membuktikan bahwa tanpa do’a dari kalian pun tak akan berkurang sesuatu pun dari KU.
Tolong kepada pengikut yang sudah khilaf bertobatlah jangan terlalu berlebihan dalam hal gelar habib.
Wassalam.

C Jon:
Seperti sudah dibahas di banyak artikel media opini ini, biarkan aja si Rijik menjalankan ibadah umrah dan haji untuk jangka waktu yg dia inginkan. Dan ada bukti dia dng sumringah menikahkan putrinya di Makkah.
Jadi kalo dia dan keluarganya mau berlama-lama di sana dan pemerintah Arab Saudi juga tidak keberatan, kenapa mempermasalahkan kewarganegaraannya? Mungkin dia dan keluarga mau jadi WN Arab Saudi.
Sebenarnya ngga ada masalah, kan? Hanya orang2 FPI dan PA212 aja yg mau nyari panggung sampai mewek2 segala.

Luman Cung:
mungkin gaji mrk belum bisa dicairkan klo junjungannya blum pulang

Zero:
Mngkn sdh saatnya pemerintah Saudi mberikan kewargaan thd Rijiek apalagi sbg cucu Nabi.

Iman Sukarno:
ALHAMDULILLAH... menjadi bukan WNI lagi ...itulah yg terbaik bagi Bangsa ini... bukti-2 apa lagi yang kurang bahwa ia Penghianat Bangsa dan sudah sering mengancam NKRI. lebih banyak Mudharat ketimbang manfaat...

Protonindo:
Alhamdullilah....berita menggembirakan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wah Rizieq Berpotensi Kehilangan Status Kewarganegaraan Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wah-rizieq-berpotensi-kehilangan-status-kewarganegaraan-indonesia-Brb0CriOyM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: