You Now Here »

Disumpahi Netizen Jawaban Konyol Dishub Dki Soal Ganjilgenap Tutupi Akses Ke Rs  (Read 37 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
gabener koplak bin nyinyir
pilihan 58℅ Blo'oners

aluwatu:
kirain..warga jakarta itu pintar pintar..eh ternyata....58 persennya pekok

rashid netz:
Buat kebijakan tanpa kajian matang. Jelas tgupp bentukan Anis makan gaji buta selama ini. Apalagi nanti pns diijinkan kerja dr rumah. Org ini bener2 perusak bangsa.

aluwatu:
resiko kegoblogan jkt 58

Sableng:
Gabener mmg gabener, tp yg paling bloon yg milih kok. Yg punya kekuatan spy gabener tdk diangkat kan yg milih. Nikmatilah hasil pilihanmu.

Maaf, buat yg 42 %, nasib loe lagi jelek.

Wele Wele:
Maklum.. PHD..
Pemberi harapan delusi..

Love NKRI:
Sptnya ada yg over dosis kencing onta n kelamaan berendam di x item, nyawa org skt di gampangin dg solusi Ambulans n Trans JKT.

Mau jd bawahan yg auto dungu.? Pilihlah pemimpin yg dungu, pasti menular.

Fsasosi:
Paling si Gabener taunya cuma terima beres... mungkin bgmn sistem ganjil genep itu sendiri berjalan nya spt apa dia sendiri juga ngga ngerti.... tgupp nya presentasikan paling dia nya iya2 aja.... pokoknya terima beres spt bambu....

nila suryana:
orang orang jajaran nya pak wis edan ini emang dipilih yang bisa buat menguji iman warga nya ya ? ko isi nya orang orang yang mancing mengumpat aja yak

Hitam Mutiara:
Kadis perhubungan ngomong nya kok kayak gak makan sekolahan. Ancur jkt punya gub oon, stafnya lbh parah lagi.

Wele Wele:
Dosen kencing berlari, anak tk kencing salto...

Adiva Afsheen Hidayat:
anis agaIn ... anis again .... mengeluarkan kebijakan tanpa dikaji terlebih dahulu, asal ngejeplak tuh bacotnya, sekaIian aja PAKAI ONTA

muhamad tok:
Di PTUN kan bisa gk yaaa???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disumpahi Netizen Jawaban Konyol Dishub Dki Soal Ganjilgenap Tutupi Akses Ke Rs yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/disumpahi-netizen-jawaban-konyol-dishub-dki-soal-ganjilgenap-tutupi-akses-ke-rs-kagvn0sxKl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: