You Now Here »

Saya Membela Enzo Allie Tetap Jadi Taruna Tni  (Read 44 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,983
  • Poin: 19.059
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saya Membela Enzo Allie Tetap Jadi Taruna Tni
« on: August 13, 2019, 11:13:59 PM »




Zero:
Pendapat bu Erika msk akal mmng, ttp pendapat yg bersebrangan jg di maklumi. Smoga ini mnjadikn masukan yg baik bg pemerintah dan DPR RI trutama TNI tuk mencari solusi trbaik demi ttp tegaknya NKRI.

Ndemik:
Jangan slah juga,mmg kemarin yg teriak" bunuh Ahok tidak merealisasikan ucapannya. Tp ingat ga, ada pendukung yg kemudian berantem dan ada yg terbunuh krn beda pilihan? Banyak yg sudah ditulis di seword ttg pembunuhan itu. Dan yg terbaru bagaimana dg kerusuhan kemarin yg mengincar 4 pejabat negara? 8 Korban kerusuhan yg hanya demi kekuasaan? Atau pembunuhan karena servis gigolo yg tidak memuaskan? Pembunuhan sekeluarga di bekasi yg hanya karena sakit hati? Sebenernya di negeri ini nyawa tidak ada harganya. Kasus enzo ini yang mmg didesain spt itu,apakah tidak berbahaya karena memasuki slah satu kekuatan negara? Eggi,tofa yg hanya bilang ganti presiden aja bisa diproses hukum,bagaimana dg yg ini,yg punya ideologi radikal? Bagaimana dg enzo yg lain yg jauh dari media? Bagaimana juga yg 3%, jika 3% itu punya batalyon di darat laut udara..yg kemudian kudeta dg diawali spt rusuh 22mei kemarin bagaimana? Ah paling saya hanya dibilang paranoid..toh tidak terbukti. Kita tunggu dan lihat enzo-enzo 10th yg akan datang..

ErikaErika:
pertama, kejadian yang disebutkan diatas sama sekali tidak ada hub nya dengan Enzo, kedua, apapun yang dikatakan orang adalah dugaan yang cenderung negatif. kenapa kita harus membuangun dugaan negatif? krn inti masalahnya ketidak percayaan pada TNI. kalau saya karena saya percaya TNI kita sangat kuat, kasus macam enzo itu mudah banget buat mreka...

lagi pula kalau mau bicara soal proses hukum, harus ada yang melaporkan dulu. baru bisa di proses hukum. 10 juta orang berteriak tapi tdk ada satupun yg melaporkan, apalagi kalau pasal yg dipakai sifatnya delik aduan... ya sampai kapanpun tidak akan diproses. laporkan dulu, dengan 2 bukti 2 saksi, baru teriak "PROSES!!!!"

Julius DS:
3% itu ada dan perlu semakin dicermati......

Abdul Kahar:
ngga  semudah menulis kata2,  lihat ISIS.. mereka itu mau menbangun khilafah, dan mereka yang disini ingin mengusung khilafah pun setuju dan pro ISIS, orang yang terpapar paham itu sulit dirubah, contoh anaknya Imam Samudra yang juga tewas di timur tengah sana.. karena dari kecil sudah tertanam paham yang salah..  bisa dibuktikan enzo pemahamannya bisa dibersihkan?  mereka itu orang2 yang sangat licik, coba siapa yang bisa mengetahui seorang tukang parkir, seorang tukang pulsa berpaham radikal menjadi teroris??  klo mereka menyusup TNI dan menarik pengikut banyak.. gimana toh?

ErikaErika:
sekarang anda bicara soal khilafah.... pertanyaan saya tetap satu, khilafah itu apa??? ideologi? ok, sedunia bilang ideologi, tp ada buktinya ga kalau idelogi khilafah ini ada? tidak ada... yang ada hanya org yang teriak khilafah, berjuang demi khilafah, tapi khilafah itu apa? kalau bicara soal licik, kejam dll, namanya perang, belanda juga dulu licik, jepang juga...   boleh mengkhatirkan ada penyusupan ke TNI, lalu TNI itu diam saja? TNI itu sebuah mekanisme yg sangat besar. bukan sebuah rumah yg bisa dimasuki...

Luky Thea:
Yg ditakutkan itu bukan si enzo-nya. Tapi fakta dibaliknya bahwa banyak enzo2 lain telah menyusup di tubuh TNI dan sedang merekrut member2 HTI lainnya ke dalam tubuh TNI. Skrg enzo dipertahankan, dugaan ke situ makin kuat.

Semoga aja dugaan semua org salah, dan kejadian taliban nyusup di aparat pemerintah afghanistan yg meluluh lantahkan afghanistan tidak terjadi di mari. Atau kejadian Anwar Sadar di mesir tidak terjadi.

Wele Wele:
Yg jadi masalah itu terlalu banyak orang bodoh yg ikut2an tanpa tahu apa dan siapa yg mereka ikuti.. kita membuat pasukan zombie jika kita permisif !!!
Mau mirip sama film zombie lah.. penyebarannya cepat dan gak terkendali lagi akhirnya perang deh lawan zombie.. populasi orang yg bukan zombie akan berkurang dgn drastis saat perang karena orang baik cenderung lari selamatkan diri bukannya perangi zombie. Mampus dan punahlah kita..
jadi ingat juga soal sodom gomora. Saking gak bisa dideradikalkan mereka dari LGBT maka jatuhlah meteor agar terjadi purifikasi pemurnian agar virus LGBT nya yg begitu radikal gak cepat menyebar kena ke manusia lain.
Sory kalau beda, tapi inilah opini

Daniel Toba:
Anda ini Hanya Memberi Komentar Nyinyir, Miskin Pengetahuan Sejarah dan Fakta Al Qaeda serta Faksi Faksi nya ISIS, DFS, HTS, JTS, JI, HTI, JAD, dll ..
Semua adalah Organisasi Paramiliter Fundamentalis Islam Yang Menggunakan Bendera Tauhid Warna Dasar Hitam dan Terlarang di Negara Arab Saudi, UEA, Dll..

Ente ini Aslinya Kamvret..
All of Your Approach Look Like a stupid man..
Ditanya Mengapa Arab Saudi Dan UEA Melarang Bendera Tauhid Warna Dasar Hitam, Ente Diam Seribu Bahasa..

Wele Wele:
Busyet..
Whatever you say lah sob..
Gak sreg amat

Daniel Toba:
Jawab Dong,
Mengapa Arab Saudi, UEA Melarang Bendera Tauhid Warna Dasar Hitam ??

Daniel Toba:
Bahas Juga Dong,
Nasib Puluhan Juta Cucu Kakek PKI Warganegara Indonesia Asli Yang Belum Mendapat PEMBINAAN INTENSIF DARI TNI Untuk Dapat Kesempatan Mengabdi Dalam Membela Negara Di Kesatuan TNI..

Apakah Mereka Juga Putra Bangsa, Anak Ibu Pertiwi ??

FAUZi:
Kali ini aku tidak sepakat dengan mbak Erika, masalahnya terpapar ideologi radikal itu sama sekali tak ada obatnya, tak bisa dikikis, satu satunya cara hanya dihabisi ..
 
Cap KTP nya, batasi aksesnya ke pekerjaan dan jadikan warga negara kelas dua atau kelas tiga

kalau yang sudah terpapar parah.. habisi (maksudnya benar benar dihabisi hidupnya)

hanya itu yang bisa dilakukan

Lihat saja di china, sampai dibuat kamp konsentrasi untuk lebih dari 1 juta warga xinjiang yang terpapar radikalisme dan terorisme... dan itu sungguh langkah yang brillian dan tepat

Nawadi Zheng:
Tuh yang nun jauh jauh di sana dah bukti nyata ????
Kalau bicara dendam tanyakan pada keturunan dari pihak yang kalah dalam sejarah PKI, PRRI dll. Oh ya.. keturunan teroris yang terbunuh atau dibunuh Bu ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Membela Enzo Allie Tetap Jadi Taruna Tni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-membela-enzo-allie-tetap-jadi-taruna-tni-wxDtmI5M09

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: