You Now Here »

Deddy Corbuzier Maafkan Kami Orang Kristen Yang Berlaku Seperti Tuhan  (Read 58 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




wilson sirait:
Anda nengulas ajaran kristen yg tdk anda mengerti. Jadinya ngawuur. Dlm ajaran kristen keselamatan bukan berdasarkan pahala, tapi pengampunan karena pertobatan. Jika ada anggota gereja yg bersalah dan dikenakan "hukuman" Oleh GEREJA,  ada mekanisme yg hrs dijalani untuk pemulihannya  bukan malah lari dan pindah agama.
Jadi adalah sangat tdk tepat anda minta maaf atas nama org kristen kpd org yg pindah agama.

Gunawan Abdi:
Mohon pak ong tdk menyamakan antara pengampunan & konsekuensi krn itu hal yg berbeda. Tuhan itu maha pengampun tp jg dia konsekuean dg perkataanNya (firmanNya) Stp gereja pst punya dasar dlm memilih pengkhotbah di gerejanya. Intinya tdk menghakimi tp jg hrs memberi teladan bahwa mimbar itu bkn tpt yg seenaknya dipakai buat kesaksian, apalagi hidupnya blm berbuah yg baik (menurut firman Tuhan) So sdr. ong mohon diralat pernyataannya & jgn setengah2 dlm mengutip ayat firman krn bs berbahaya penafsirannya... ????

Arpan Fadillah:
Pak Ong hanya berbicara mengenai menghakimi.  Kalau Yesus pun tidak menghakimi, maka kita tidak pantas menjadi seperti orang parisi menghakimi orang lain. Saya pernah mendengar kotbah seorang pendeta terkenal yang menceritakan mengenai seorang pendeta yang sangat anti perceraian, sampai suatu ketika dia harus menghadapi anaknya sendiri yang harus bercerai dan akhirnya sikapnya terhadap perceraian menjadi melunak.

Wenas:
Yang benar maksudnya dia bicara ajaran Kristen berdasarkan pemahaman & pengertiannya...klo ndak tepat ya bisa di kasi pengertian yg alkitabiah...lagi2 pengertian & pemahaman doktrin kan juga bisa sedikit atau banyak beda disana sini...juga dalam praktek & administrasi...

ivanhoo:
pas kali itu lae,

Nogomuliono:
Untung hanya bermimpi.Mimpi tak bisa di undang,ada mimpi pun tak dapat di tolak.segeralah bangun ,cuci muka ,gosok gigi,berangkatlah pergi bekerja.Jika perut lapar akan mudah menghayal,oleh sebab itu jangan lah lupa sarapan.

Dimas Aryotejo:
Saya sih simple pandangannya akan hal-hal  yang berkaitan dengan agama, yakni "bukan dia yang memilih AKU, tetapi AKU yang akan memilih dia"....

Heriadi zein:
Cuma tanya nih Ama penulis :
1. Emang DC DIBENCI dan dijauhi SM org Kristen Krn DIA CERE? Ada link beritanya? Minimal berita gossip?
2. Emang doi nikah SECARA KEISTEN / KATOLIK dulu? Ada linknya? Minimal berita gossip?
3. Emang doi pindah agama karena ga bisa NIKAH LG SECARA AGAMA yg dulu? Idem, kasih link.
4. Susu tau ini portal opini, tp opininya menurut saya kebablasan dan nggak berdasar, dibaca dr atas ke bawah ga nyambung.
5. Soal agama adalah domain pribadi, pilihan seseorang. Mau pindah agama berapa kali kek, urusan dia, malah ada yg tiap kali nikah ngikutin agama lakinya, sampe empat kali pindah.
6. Kami? Kita? Kalian? Mereka? Yg disambung menghakimi? ELO DOANG KALI, YG MENGHAKIMI!
7. Sy tinggal di keluarga besar yg agama nya beda2 to kita FINE2 saja, dan sesekali juga saya cari tahu ttg ajaran anggota keluarga yg berbeda. Tp jujur, cara pikir mereka memandang poin 'tidak bisa menikah lagi secara Katolik' atau mungkin 'diberkati di Gereja lain' (mohon koreksi dan mohon maaf, jika saya salah), bedaaaaaaa jauh dgn yg anda paparkan

Luky Thea:
Janganlah menghakimi.. eits tgu dulu kalimat lanjutannya jgn dilupakan.

Tapi hakimilah dengan adil..

Ujilah segala sesuatu..

iam hêylêl:
Tetap saja dia tidak akan sampai ke Bapa toh, ahaha

hoetomo:
Saya tidak heran kalau ada orang pindah agama.
Saya merasakan beda Iman saya antara waktu saya belum banyak berdoa dengan setelah suka berdoa dan baca kitab suci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Deddy Corbuzier Maafkan Kami Orang Kristen Yang Berlaku Seperti Tuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/deddy-corbuzier-maafkan-kami-orang-kristen-yang-berlaku-seperti-tuhan-AUqpGS2tBK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: