You Now Here »

Gubernur Akal Dan Gubernur Mulut Julukan Manakah Yang Cocok Untuk Anies Dan Ahok  (Read 42 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
RG perlu nyari cantelan baru buat nyari duit. Pilpres sudah usai Prabowo sudah tidak butuh dia lagi. Sekarang menjajakan diri ke Anies biar kecipratan rejeki lagi, sukur-sukur kalau bisa direkrut Anies jadi amggota TGUPP.
Bukan soal akal atau mulut, tapi Ahok sudah terbukti hasil kerjanya sementara Anies NOL besar.

Bernard Djoman:
RG itu orang pinter, sukanya hidup di koloni yang goblok ...... supaya dia kelihatan pinter sendiri!

BritneyYang:
Saya setuju dgn gerungan
Anies Gubernur akal,
Emang tiap Hari gunakan akal untuk
"Ngakali" warganya, contoh buanyak!
Ahok emang banyak bicara /mulut.
Tapi jelas Kerjanya lebih Jos daripada mulut anies

Arif Soetanto:
Betul juga
Amies adalah gabener dgn banyak akal licik

No Fear:
Hahahahahahhhhhhh

".....adalah gubernur akal; ... adalah gubernur mulut," kata Rocky Gerung..."

klo ngana ProfesorBo'ol , rung ?
klo mulut nyinyir, ngana cepirit !!??
hahahahhhh,  dungu ngana !!

David Agner:
Mulut si gerung jangan dijadikan pedoman lah. Kl dia merasa punya akal sehat terhebat di Indonesia, seharusnya pembuktian bukan sebatas kata kata.
Anehnya... ILC selalu menghadirkan manusia bermasalah dengan kepribadian. Dan diacara tersebut, dia disisipkan ditengah diskusi.sepertinya mmg dipersiapkan untuk menyerang pemerintahan dan mengawal barisan penentang pemerintahan. Itu manusia busuk!!!

John Lie Kwee:
Mendingan gubernur mulut tapi menghasilkan banyak karya fenomenal dibanding gubernur akal yg hanya menghasilkan berbagai ingkar janji dan berbagai ngeles.... inikah yg dinamakan akal sehat a la rocky gerung yah...

Edwin Hendra Kusuma:
Rocky Gerung menganggap Anies Baswedan adalah Gubernur yang menggunakan akalnya dalam memimpin DKI Jakarta



Udah bener itu. Cuma sayang akalnya si onta Yaman nggak nyampe....

sarwo basuki:
si gerung....pekooook...orang spt ini kok dikasih panggung...terus....nggak tambah pinter malah tambah gobloooook

Joni Agus Suparta:
hanya tv  yang satu itu yang jadi panggung buat profesor yang kerap mendungukan orang lain

Yongki Siaw:
This could not be more biased crap. Wtf ????

Fredi Budiarto:
Rony Gureng di dengar kepala Atit..

Sholachuddin Al Ayubi:
namanya juga badut, cuma cari panggung dengan bermain logika (andalannya) yang asal terkesan logis, padahal merusak, menjerumuskan dan mendangkalkan logika.

Yongki Siaw:
Srius pake logika? Logika dia aj trbalik gtu masa mau di bilang logika? Dia mah cuma promosiin anies ni

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Akal Dan Gubernur Mulut Julukan Manakah Yang Cocok Untuk Anies Dan Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-akal-dan-gubernur-mulut-julukan-manakah-yang-cocok-untuk-anies-dan-ahok-Wx9cMnnjkH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: