You Now Here »

Bertanya Soal Anies Dibully Judul Acara Ilc Justru Pancing Narasumber Kritik Habis Gubernur  (Read 34 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sam:
Ini orang sejatinya nggak punya KEMAMPUAN dan KEMAUAN untuk BEKERJA........yang dia maui hanya KEKUASAAN..........dan dia beruntung dia yg dipasang untuk lawan Ahok, ......kambing pun akan menang saat itu lawan Ahok......bu Risma 17 kali lebih baik dari orang ini.........

Andy Wijaya:
Kambing yg mana? :).

Andy Wijaya:
Aku yakin Bu Risma menang kalo lawan org ini, kandidat lainnya wali kota Bogor Bima Arya  juga cukup bagus.

Oma Acel:
TGUPP itu mgkn salah satu yg bikin anggaran jadi defisit ya,  tim siluman, mereka yang jumlahnya 74 itu aja rakyat dki ga tau apa kerjanya,  malah kmd ditambah  dan tidak dibatasi. ??? ?????...helouw...itu duit rakyat dki, duit si saanin,  si saibun, asmawi, mpok  rodiah, asmawah,  duit saya juga,  dipake hambur2 bayarin orang2  itu, dipake Anies ke LN mulu juga..

Hitam Mutiara:
TGUPP itu isinya hanya sekumpulan orang yg menjadi kepanjangan tangan Anies utk ngerecokin dan memalak para kepala dinas dan skpd yg mengelola anggaran.

Oma Acel:
....wah ...preman juga ternyata...

Bernard Djoman:
Kalau Gubernur terpilih karena ayat dan mayat, bekas pecatan menteri, S3 dari Amerika, rasis, nyata2 bodoh tidak bisa kerja, ya layaklah di bully

bill bit:
mana nih oke oce, warga jakarta tetap begini aja

Edwin Hendra Kusuma:
Jika kita singgung tentang OKE OCE misalnya, sudah sampai mana hasil dan pencapaiannya ?





Berani nggak ya dia menyalahkan Sandiaga? ??? ??? ??? ???

yebi tambarta:
kalau pengen hebat mulut kayak anies..
ikutibresep nya anies..
ngulum kemaluan onta.
kalau mau hebat kayak saudaranya si novel baswrdan dalam melindungi anies, maka makanlah air di kandungan onta.
maknanya bisa menyimpan air untuk golongan radikal apalagi saudaranya.

Oen:
Jangan dijadiin kambing putih atau anjing hitam , cukup onta hitam aja hehehehe

Sam Alzafan:
Ngomellllll melulu. bisa di pecat???serius nanya

BritneyYang:
Susah pecat Anies,
DPRD nya berpihak
Yang parahnya RAKYAT yg milih dia juga diam

Adiva Afsheen Hidayat:
Kan yg utama seimin

Bernard Djoman:
Gak bisa pecat, makanya serius nge bully nya .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bertanya Soal Anies Dibully Judul Acara Ilc Justru Pancing Narasumber Kritik Habis Gubernur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bertanya-soal-anies-dibully-judul-acara-ilc-justru-pancing-narasumber-kritik-habis-gubernur-OidLh35C4J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: