You Now Here »

Tengku Zul Ini Memang Perlu Disemprot Nyinyir Soal Nama Jalan Tjong Yong Hian Di Medan  (Read 32 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kay Kayleigh:
Liciknya zul ini selalu memakai tanda tanya, sehingga bisa ngeles tar nya. Hanya bertanya, minta penjelasan. Mudah mudahan sekali waktu keseleo jempol biar lgs bisa di laporkan.

Oma Acel:
Kita juga bisa ngeles pake tanda tanya....Dulu juga pak Mahfud MD pernah bilang begitu hanya lupa saya pada kasus apa yg menyerang beliau dg td tanya.
Apakah Tengku Zul keturunan biawak atau keturunan dajjal?  Kan pake tanda tanya...
Saya menunggu2 spesies tenguk jahanam ini ditangkap krn koleksi fitnah/hoax/nyinyir nya

Brian:
Makhluk seperti ini harus segera ditangkap, di-sterilisasi dan diasingkan ke pulau terpencil selama minimal 100 tahun.

Seluruh keluarganya mulai dari istri, anak dan cucu harus ditandai khusus pada identitasnya, dan dibatasi akses mereka ke seluruh bidang.

Kapan pemerintah dan penegak hukum mau bertindak tegas dan keras? Tolong, sudah cukup pembiarannya.

Akbar-NM:
Bagusnye dijadikan sebuah nama di ....

Silakan isi sesuai hati temen2 seword hahaha

C Jon:
Bagusnya orang ini diapain yah?
Disiram air keras dan dipajang di Lapangan Merdeka, sbg penanda bahwa si Tengku ini sebenarnya jelmaan syaiton berbungkus baju ulama.

bill bit:
klo nama jalan diubah jadi zulkarnaen nanti perut saya mules tiap lewat jalan itu ??? ?????

Mr.BIG:
Bagusnya orang ini diapain yah?
Jawab
Campakan ke peternakan buaya asam kumnang di sunggal sono tuh

Oen:
Cepat cepat abadikan namanya buat jalan agar cepat cepat juga ........ wkwkwkwk

Sangat Penting:
Si zul ini pernah ngaji di mana

Jack Seno:
ntar deh dibikin nama jalan sesuai namanya klo si zul ini udh ko'it. ngasih namanya di jalan pelosok. itupun klo warga sekitar rela ada nama jalan ayah nenen

Hitam Mutiara:
Si Zul ini kepalanya hrs dibedah..udh gitu geletakin aja gak perlu dijahit lg.

Seabook Arno:
Dagangannya cuma itu, gak kurang gak lebih

Wele Wele:
Mungkin nama yg baru mualaf yg siauw2 itu juga harus diganti jadi tengkuk zukanarasi biar tambah greget ngarab nya

Seabook Arno:
Kalau ada di kubu mereka sih pasti dijadiin branding, tapi kalau berlawanan dengan mereka ya diginiin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Ini Memang Perlu Disemprot Nyinyir Soal Nama Jalan Tjong Yong Hian Di Medan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengku-zul-ini-memang-perlu-disemprot-nyinyir-soal-nama-jalan-tjong-yong-hian-di-medan-GXLCo6Sueb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: