You Now Here »

Wow Video Mesum Vina Garut Guncang Twitter  (Read 1314 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow Video Mesum Vina Garut Guncang Twitter
« on: August 14, 2019, 10:19:05 PM »




Tony Gede:
Dangdut is the music of my country.

And gangbang is the trending topic of my country.

Indahnya kalau negeri kita bersatu, saling bergandengan tangan nonton b0k3p bareng2... ??? ??? ??? ???

Wele Wele:
Kok gue gak kebagian ya.. oh baru nyadar ternyata gue gak punya twitter hehe

Tony Gede:
Makanya pake Twitter. Biar bisa sharing b0k3p? ??? ??? ?????
(click to show)


Sean:
Hahaha....betul itu sob...asal gandeng tangannya bukan  yg sejenis dgn yg sejenis....bisa jadi...ntar ????

Tony Gede:
Klo cowo gandeng tangan cewe cantik aja? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Omaigot...  Kejauhan broo... Kejauhan... ??? ??? ??? ???

Tony Gede:

(click to show)


firman proindo:
Dunia membuktikan bahwa hal2 yg berbau seks menyatukan pasangan beda agama, bahkan Meskipun mereka adalah sosok yg taat dan fanatik. Kalo soal seks ya pasti dilanggar. Walau seksnya yg ringan macam petting,oral, phone s3x, video call s3x.
 
Perhatian buat yg suka posting kutip2 ayat suci baik itu Kristen,islam, Hindu,budha tp masih suka cabul, mendingan gak usah kutip2 ayat suci. Malu sama diri sendiri.

Tony Gede:
Nanti saya kutip rapalan ajian Tinju Penggempur Langit Pembelah Bumi aja.

Soalnya saya suka mesum sama istri saya? ??? ??? ?????

Dan saya g pernah berlagak ga suka yg asoi2 tuh? ??? ??? ?????

Jenny:
Paragrap terakhir yg bikin ngakak. Vidoe p0rn0 jd pemersatu wkakakka

Tony Gede:
Ada ilustrasinya lhoo
(click to show)


Wele Wele:
Setelah sesaat tenang ditonton ramai2 (termasuk kaum cingkrang) setelah nafsu reda terlampiaskan maka kaum cingkrang mulai lagi serangan agresi tentara cyber medsos terhadap pemeran video vina.. biasa.. selaku bikin acara munafikun show..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow Video Mesum Vina Garut Guncang Twitter yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wow-video-mesum-vina-garut-guncang-twitter-2JSyDj7Nk8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: