You Now Here »

Judul Ilc Lebay Diobrakabrik Sama Adian  (Read 41 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,441
  • Poin: 19.517
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Judul Ilc Lebay Diobrakabrik Sama Adian
« on: August 15, 2019, 02:00:25 AM »




Andy Wijaya:
Gak usah nontonlah acara kayak gitu, gak ada manfaatnya

Andy Gunawan:
tapi pada prime time justru TV One paling banyak ditonton (dari jumlah streaming Internet) daripada tv lainnya terutama yg sejenis (tv berita), dan pada saat ILC jumlah streaming nya bisa 3x lipat lebih besar dari biasanya. Di sinilah tv one "pintar" mengambil kesempatan meskipun dgn cara mem "bodoh" kan pemirsanya, yg penting sensasi. Daripada KPI mau nyensor yg gk penting2 terhadap Youtube, Netflix, dkk. cobalah berani mengambil tindakan kepada tipi one itu.

Jenny:
Menarik emang cara ulas bung Adian, tegas dan lugas pemaparannya sehingga si bau kampret atau si kampret di kunci abis? ???

Lanina:
Jika beneran teraniaya, malah gue sukurin. Kaga ada simpati, utk gub kw.

ian christian:
Masih ada yg mau nonton si karni ?????
Kurang kerjaan

Barkah Adi:
Nggak level lah adian dengan karni, jauh, apalagi sama anies.

MasErik Bhe:
#i_el_se_pancen_asu !!!

Arif Soetanto:
Dulu saya suka banget nonton ILC
Indonesian Lawak Club

Wele Wele:
Karni mulai belajar tahan malu lah muka tembok kek anies dong.. lama2 pasti biasa kan adaptasi manusia selalu tinggi makanya survive .. daripada ILC sepi peminatnya kan? Pilih mana hayo? Uang atau harga diri?

Opa patompo:
Tergantung sob...
Kalo janda muda, semok menggoda, uang dan harga diri turun semua...
Jgn lupa, celana juga donkkk

Bisro:
Sudah mau tiga tahun ,memang gak ada prestasi ,biarkan saja di bully ,nanti juga muncul si morca  si tukang nyinyir yg punya ide perayaan hut 17 agustus di pulau reklamasi ,tujuan nya apa ? mengangkat nama si gabener seolah itu milik rakyat ,padahal malah mempermalukan secara tak langsung ,krn gak bayar kontribusi apa apa ,menolak reklamasi tapi memberi imb tanpa kontribusi .hebat kan ..!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Judul Ilc Lebay Diobrakabrik Sama Adian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/judul-ilc-lebay-diobrakabrik-sama-adian-i9KqIt6hys

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: