You Now Here »

Ayolah Definisi Tersiram Dan Disiram Air Panas Itu Beda Kawan  (Read 54 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ayolah Definisi Tersiram Dan Disiram Air Panas Itu Beda Kawan
« on: August 15, 2019, 08:03:39 AM »




bren:
makan pakai sendok dan makan sendok

Widodo SP:
Makan panci, sama makan pakai panci juga beda :-)

firman proindo:
ditipu pakai alat sama ditipu alat

Regiano Gashareth:
Jadi ingat kasus BTP, yang juga terkait pilihan kata itu..wassalam.

Heppy Ysyz:
Alatnya bisa nipu dong,,,, ????
 "Mbak Pirsi akan memotong fisang dengan pisau,, tetapi yang putus tangan Blibib,,,"  ,,ini pisaunya nipu mbak Pirsi
D) lagian ngapain juga tangan Blibib dekat dekat fisang

Aahhh emmmbbooohhhh

John Lie Kwee:
Betul sekali sob, masalah bahasa bisa memberi arti berbeda... Wong yang jelas jelas bilang "Makan PAKE Sendok" aja bisa berubah jadi "Makan Sendok"

Widodo SP:
@johnliekwee:disqus Jadi ingat pernah ribut sama teman sma gara2 saya unggah status "Makan PAKE Sendok" vs "Makan Sendok". Akhirnya saya blokir dah... :-D

Regiano Gashareth:
Ingat kasus BTP? seperti itu lah kejadiannya, hingga mengundang demo ber-jilid2..

Wele Wele:
"Ha? Kompas juga?"
Iya.. KOMisinya PAS..

Widodo SP:
@will_w:disqus hohoho....

Sniper of Siantar:
Sejak beralih dari KOMando PAStor..kata beberapa pakar.

Widodo SP:
@sniperofsiantar:disqus really?

Sniper of Siantar:
Jaman e mbah Jakob Oetama..Kompas Grup di sebut media Komando Pastor walaupun netral.
Tapi begitu era si mbah JO lewat..cap itu pun hilang.
Dan kelihatannya media ini pun sudah mulai beda dari apa yang dikenal dulu dari media ini.
Gitu bung Wid..

Widodo SP:
Owh bgitu ya..berul juga sih, kerasa ada bedanya..thanks infonya.. ????

cak yadi:
Penistaan terhadap Bahasa

Widodo SP:
Tepatnya kekurangpahaman definisi kata..hahaha

yuviandi purbodewanto:
Tersiram, disiram, cukup jelas ... hlaa kalau 'ditersiramkan'?

Nawadi Zheng:
Wow.. gimane jelasinnya sob ??? ??? ??? ??? ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
Nah .. biar penulis yg menjelasken Sob ????

Nawadi Zheng:
Mumet ndas e ??? ?????

Widodo SP:
@yuviandipurbodewanto:disqus waduh...enngg...anuuu...ituuu...tersiramkan mungkin berarti: ada korban yang tidak sengaja kena siraman dari seseorang, yang disuruh melakukan penyiraman secara terstruktur, sistematis, dan masif. Begitu kura-kura..

Barkah Adi:
Iyak, pencerahan dari Pak Pimpinan Seword. Jadi, sekarang kalau baca berita, liat dulu gambarnya, nggak langsung percaya, cari videonya, kalau gak ada ya cari berita lain jadi yakin itu bener apa nggak bener.

Widodo SP:
That's right pak Barkah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ayolah Definisi Tersiram Dan Disiram Air Panas Itu Beda Kawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ayolah-definisi-tersiram-dan-disiram-air-panas-itu-beda-kawan-w09ykDgE9m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: