You Now Here »

Begini Perbandingan Ahok Dan Anies Menurut Effendi Gazali  (Read 52 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,959
  • Poin: 19.035
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Begini Perbandingan Ahok Dan Anies Menurut Effendi Gazali
« on: August 16, 2019, 05:00:50 AM »




Zeffanya N Zeevanka:
????...penyesalanku smakin dalam & sediiihhh....aku serahkan semua milik & hidupkuuuu....aku tak mau menderiraaa beginiiiii... ????mudah2an INI hanya mimpiii.... ????

harriz salim:
Bagai mimpi disiang bolong.....duuuaaarr...

si memble:
Kesimpulannya, yg dulu jago kerja, yg sekarang jago bicara.

O_i_n_FREE:
Ini baru kesimpulan yg pas,
Gak pake muter2.

Adi Purnama:
Maaf bukan rasis inilah cermin darimana mereka berasal anies si mulut manis berasal dari you knowlah dan lihat sekaumnya yang you know tau sendirilah satu lagi turunan dari mana si mata sipit dengan etos kerja yang memang tidak tertandingi sikap galak kejam memang bawaan kaum si mata sipit itu yang memang diperlukan untuk hasil yang sempurna...

yebi tambarta:
anies g penting kerja...
yamg penting karya..
hasil..
duit..
duut masuk suplly nya di atur ke partai dan kelimpok radikal sebahai modal radikal menghajar NKRI.
gimana sih...

ya pinter anies lah...
ngak usah ketja, khan intinya dapat karya dapat hasil.
karya nya adalah ya radikal aman dan terdanai malah kesempatan nambang duit.
hasil nya ya uang itu dan pastinya subur nya radikal

Ndogodog:
Coba liat sejarah, kenapa dulu Bung Karno memilih Ali Sadikin sebagai gubernur Jakarta? Karena menurut Bung Karno, Jakarta perlu gubernur yg tegas lebih tepatnya keras untuk dapat mengaturnya. Dan bisa dikonfirm tuh hasil kerja Bang Ali. Disini, kadang saya merasa bahwa Ahok itu seperti Ali Sadikin, kerja mereka nyata, hasilnya masif, keras sikapnya terhadap penghalang ide kemajuan, tapi sayang, ke duanya malah dijegal oleh  pihak-pihak yg merasa tidak mendapatkan "manfaat" dari pembangunan Jakarta. Ali Sadikin di dubeskan oleh orde baru dan Ahok diperangi oleh ordo templar 212.

Jesse Sihombing:
Hahahahaha mantul lah.
Banjir, sampah dan polusi diajak duduk bersama oleh gabener,,wkwkwkw

Love NKRI:
Gak usah dibanding2kan juga FAKTANYA gak akan pernah sebanding.
Mana sebanding Gub Mayat dg Gub Hebat. ??? LoL tujuh turunan

Barkah Adi:
Sempet suka sama effendy gazali. Tapi, gitu masuk ilc karya karni susah ngomong, langsung gak suka aja sih. Katanyanpakar komunikasi politik, tapi rupanya mirip gerungĀ².

Dorsela Weasu:
Ahok the best

O_i_n_FREE:
EG berusaha keras unt memuji AB, tapi apa daya gak ada yg bisa dibanggakan.

Kasian.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Perbandingan Ahok Dan Anies Menurut Effendi Gazali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-perbandingan-ahok-dan-anies-menurut-effendi-gazali-yzhzGOsA8d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: