You Now Here »

Woeeyymana Ham Biadab Jahanam Si Tukang Demo Dan Pembakar Aparat Itu  (Read 20 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,962
  • Poin: 19.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Tidak ada komentar lain selain biadab.
Si mahasiswa tsb harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Harus dijatuhi hukuman.  Kemana hati dan otaknya sp ada niat buruk seperti itu.

John Lie Kwee:
Kalo terbukti bersalah dihukum mati dgn cara dibakar hidup hidup..

cak yadi:
Komnas HAM hanya lantang ketika pemerintah diduga melanggar HAM. Kalau mahasiswa, ulama, PKL mah tutup mata dan telinga

yebi tambarta:
KOMNAS melindungi aksi radikal.
kalau ada pencomotan tetoris , KOMNAS HAM buru buru melindunginkaum radikal nya.
hadeeehhh...
goblok apa tolil sih oemerintah jok diam aja.
enak mereka makan gaji gede sambil membentuk perlundungan untuk radikal, sama kayak KPK.

Iman Sukarno:
RUPANYA IBLIS DAN SYETAN JUGA SUDAH MERASUKI KEDALAM JIWA OKNUM MAHASISWA YG TEGA DAN NIAT MEMBAKAR APARAT, HUKUM YG SETIMPAL OKNUM ATAU PERUSUH INI

Lanina:
Brutal & biadab

yebi tambarta:
mahasiswa mana ?
di area mana ? area radikal ??
makanya pemetintah jangan asal kasih ijin kampus dibawah departemen agama.
ya namanya pendidikan ya di bawah departemen pendidikan, dan segala yang berbau agama jangan di campur aduk dengan pendidikan.
tuh akibat radikal di area tersebut tahu sendiri cianjur dst, basis DI / TII.
urusan agama itu biar di tempat ibadah masing masing, jangan di masuk dalam segi pendidikan akademik.
udah tunggu apalagi, lama banget actionnya,hajar habis radikal usir dari NKRI, cabutin aja kewarganegaraannya.
deportasi ke markas ISIS di timur tengah sana.
gituu aja kok repot.

Johan Mulyadi T:
Pelempar bensinnya sudah tertangkap?

Nawadi Zheng:
Woii HAM.. mana bacot pembelaanmu kepada polisi2 yang dibakar itu ??

Agus Anggoro:
Sebentar lg Komnas HAM pasti akan buka suara, soalnya udah rame di dumay.....
Dengan seribu alasannya....

BritneyYang:
KOMNAS HAM Indonesia omong kosong besar! Apalagi waktu si gosong PIGAI.
orang KOMNAS HAM mana Ada yg ngerti HAM
mereka cuma tukang KRITIK.

Ndemik:
Percobaan pembunuhan terencana..
Sungguh tegar bapak polisi itu,dari leher sampai kepala sudah menghitam gosong masih kuat dibonceng motor..semoga tertangani dg baik pak,cepat sembuh..jangan kapok jd polisi dan pilih ngojek..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Woeeyymana Ham Biadab Jahanam Si Tukang Demo Dan Pembakar Aparat Itu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/woeeyymana-ham-biadab-jahanam-si-tukang-demo-dan-pembakar-aparat-itu-kzNsKKerRE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: