You Now Here »

Terancam Pasal Berlapis Mahasiswa Pembakar Polisi Bisa Dihukum Mati  (Read 65 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Bung Nafys, klo liat video Twitternya, yg ngelempar bensin bukan si baju hitam bergaris.

Tpi si baju merah yg berdiri di kiri si baju hitam garis (cuma keliatan belakangnya di foto).

Si baju hitam garis emang ngelempar botol jg, tpi yg dilempar ga nyala. Kayaknya cuma Aqua cangkang.

Sedangkan si baju merah ngelempar botol hijau.

Begitu kena, langsung nyala.

Ngelemparnya keliatan banget sengaja, curi2 gitu, ngelemparnya cepat aja sekilas, mungkin biar jgn ketahuan.

Orang ini sengaja kayaknya.

Video klipnya perlu diviralkan, biar polisi ada tambahan bukti.

Tony Gede:

(click to show)


Lanina:
Se7 hukum mati!

John Lie Kwee:
Dihukum mati dengan cara dibakar hidup hidup

DC:
Enak banget di dor langsung selesai; dihukum cambuk aja seperti Singapura atau penjara seumur hidup sudah cukup.

Kay Kayleigh:
Sejutu.
Tapi begitu hukuman mati biasa komnas ham lgs keluar, kala polisi skr sakit komnas ham diam.
Apa guna nya komnas ham ??

Tony Gede:
Komnas HAM diciptakan buat bikin kita semua gedek? ???

Ndemik:
Saksi dr warga sekitar bilang klo beliau melihat si pelempar. Si pelempar datang dari arah belakang saksi. Dengan ciriĀ² kaos merah, badan agak besar(gendut). Kemudian saksi mengejar pelaku sampai ke gang,kemudian ketangkep dan diserahkan ke polisi..
Memang dari video itu si jaket hitam melempar, tp waktu itu ga nyala kemudian ada lemparan lagi si kaos merah yg kemudian meletup. Di detik 0.09 sampai 0.15..kliatan tuh lemparannya.
Saksi sumber dari detik

Komen sy yg pertama kok ilang ya Bung Nafys..

Fsasosi:
Mahasiswa onta calon2 teroris masa depan....

Ricky Vinando:
338 dan atau 340 mana bisa ..itu delik materil...harus ada akibatnya dulu. Mati dulu baru bs pasal itu..jdi lebih pas 338 jo 53 KUHP...atau 340 Jo 53.. percobaan pembunuhan dan atau percobaan pembunuhan berencana

Ndemik:
Sama dugaan saya percobaan pembunuhan berencana karena bensin sudah disiapkan

august ballers:
uda sembunyi2, diam2....eh,, taunya kerekam.....mampus lo asuuuuuu....
setuju saya kalau hukuman mati,, jelas sekali target mereka ini aparat,, cikal bakal teroris nih....
yakin saya jika mereka punya peledak,, bukan bensin yg bakal dilempar....

Tony Gede:

(click to show)


Yg baju item garis2 sama yg baju merah memang bersampingan posisinya.

Dan dua2nya emang ngelempar botol.

Jdi ada yg curiga keduanya pelemparnya.

Tpi saya lebih curiga yg jaket merah yg ngelempar bensin.

Ini muka si jaket merah.

muhamad tok:
Mudah mudahan hakimnya mau menerapakan sesuai pasal pasal tsb

Tony Gede:
Btw salut bt bung Nafys, hasil mengulitinya dicek sama Tempo, dan hasilnya hampir sama. ????

Edwin Hendra Kusuma:
Dan alhamdulillah, pelakunya sudah ditangkap!
Berikut penampakannya:



Itu mukanya memang asli begitu atau karena habis digebugi?

Tony Gede:
Itu mukanya sebelum dielus sepatu bot om pulisi, pak.

Kalo yg setelahnya, g masuk berita fotonya.  Tapi yg jelas nyonyor? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terancam Pasal Berlapis Mahasiswa Pembakar Polisi Bisa Dihukum Mati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terancam-pasal-berlapis-mahasiswa-pembakar-polisi-bisa-dihukum-mati-gewVxG5Z66

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: