You Now Here »

Anies Kalah Telak Dan Hormati Putusan Ma Perda Abalabalnya Gugur Mampus  (Read 33 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Perda boleh dicabut sesuai keputusan MA RI , tapi apa dan bagaimana eksekusi dan pelaksanaanya dilapangan , ini yang susah dan harus tangan besi seperti koh Ahok , wan Abud berani kaga wkwkwkwk

afarinah:
Kita lihat saja apakah asu punya ball atau tidak dalam menertibkan pkl. Tidak dilakukan? Siap2 minta dipecat karena lalai menjalankan rekomendasi MA.

Barkah Adi:
Kalau yang ada fulusnya mah brani pasang badan. Tanah abang mah receh, reklamasi itu bukan receh lagi.

Harry:
Saya senang bila kebijakan populis yg pada dasarnya hanya utk mengambil hati konstituen, dibatalkan. Cuman yg saya sorot disini adalah artikel ini hanya mengulas kegagalan anies secara legalistik. Tapi penulis dan warga seworder di sini yg riuh bertepuk tangan atas kekalahan anies secara hukum...lupa bahwa ada aspek lain yg bahkan lebih penting dari aspek hukum. Yaitu aspek politik. Bagaimana pun juga perda ini adalah produk politik. Yg lahir dari kajian politik kubu anies demi bisa mencitrakan sosok anies sebagai pro wong cilik. Segi hukum bukanlah pertimbangan utamanya. Jika suatu kebijakan/perda dibatalkan itu menurut saya kecil efek negatifnya terhadap citra anies pada konstituennya. Lihat saja saat kebijakan penggusuran ahok dulu yg juga kalah di pengadilan. Bagi pendukung ahok hal tersebut tidak lantas membuat mereka mencabut dukungan mereka. Sebaliknya banyak yg merasa putusan tersebut tidak adil dsb nya. Kenapa hal yg sama tidak berlaku pada anies? Bahkan saya rasa anies sudah mengkalkulasikan kekalahannya di pengadilan. Kalah atau menang, citra anies sebagai pembela rakyat kecil sudah berhasil dia benamkan di hati pendukungnya. Menang bonus. Kalah...terzolimi. yg penting usaha. Bagaimana dengan yg kontra anies? Hitungan politiknya...haters will always hate. So losing a legal battle does not necessarily mean losing a political fight. Maybe it is too early to call for celebration here. ????

O_i_n_FREE:
Ah,
Pada gilirannya yg namanya 'wong cilik' itu akan menyadari kalau kebijakan akal2an itu memang konyol dengan mengabaikan kepentingan publik.

Ini jelas tidak sama dg penggusuran ala Ahok.

Kata kuncinya memang sama, keberpihakan; esensinya beda bagai bumi dan langit.

Bagi saya,
Putusan MA ini berarti 2:
Kemenangan untuk akal sehat dan mempermalukan akal sakit.

Walau, saya ragu dg yg ke 2.

yuviandi purbodewanto:
Ragu yg ke-2 .. krn akal sakit nggak kenal malu?

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan lupa kalau PKL yang "terdzolimi" oleh putusan MA itu sebenarnya cuma menggantikan warga sekitar yang sebelumnya udah terdzolimi oleh kemacetan yang ditimbulkan oleh policy si onta Yaman itu.

Jack Seno:
rencana gabener mmg begitu. jadi seolah-olah bukan dia yg melarang PKL jualan di jalan. yg dikambinghitamkan keputusan MA dan penggugat. disitu letak kelicikannya.

Anang Pratama W:
Iya benar sekali, pak anies pintar drama. dia selalu memberikan kesan kalo dia berpihak, cuma saja dilarang oleh peraturan pemerintah. jadi semua tindakan dia bukan lah tanpa perhitungan !!!

Mardi S:
ya, betul, dia tetap bersinar dihati pendukungnya walaupun sudah membuat kesalahan dalam menata ibu kota karena slogannya dalam keberpihakan. . . .itu kelebihannya sob, pandai dalam memainkan perannya.

Froditus D:
Oleh karena itu mari kita jangan cuma asik risak si tuan gabener dan lalai kasi pintar rakyat yang masih makan kerupuk.

Koh A Kiat:
Ronindo ini kebangeten ngloco-nya. Manusia banci pun terus dibayangin seolah-olah seperti Miyabi lagi telanjang didepan mukanya. Itu Perda Tahun 2007 tong... dasar gerombolan Bopeng hobi pakai tangan buat muas-muasin syahwatnya....kwk..kwk....

Iman Sukarno:
Orang Super BODOH dan Super TOLOL sj faham bahwa, Jalan Raya ini fungsinya buat jalan Umum buakn buat Lapak Pedagang apapun alasannya.

Mas B:
Ada batas waktu AB harus melaksanakan putusan MA tidak ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Kalah Telak Dan Hormati Putusan Ma Perda Abalabalnya Gugur Mampus yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-kalah-telak-dan-hormati-putusan-ma-perda-abalabalnya-gugur-mampus-O1WOqN7swq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: