You Now Here »

Brilian Pidato Jokowi Sekaligus Menohok Anies Sampai 3 Kali Anies Pun Meradang  (Read 61 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
"Kritik Pak Presiden ke Anies ini seharusnya menjadi cermin diri bagi Anies ..."
Nggak bakal tjd tuh cermin sob, wong maunya gabener itu justru Pak Presidenlah yg mendengarkan kata2nya ... gubraakkk

ronin_indo:
asli wong edhunnn

Karmani:
Anis kok diajak melakukan lompatan diajak jalan ngikutin Jokowi aja dah ngap keberatan perut yang makin buncit dan bibir yang makin ndower...sekarang warga JKT58 bahagia punya gakbener seiman dan seimron..,

ronin_indo:
Ngap, gue demen 'kata' itu. Ngap karena kantong tebal duit operasional sebulan aja milyaran.

Faizal Dennis:
anus itu gelar phd nya jurusan politik,
makanya cuma pinter bacot doang.
yg di banggain cuma kemampuan bacotnya yg sering digunakan untuk ngibulin suku bumi datar.

ronin_indo:
Tepat sekali

Paijo:
Yg ini bagai petir di siang bolong buat para oknum pns katrok, "Realisasi anggaran bukan diukur dari seberapa banyak anggaran yang telah dibelanjakan tetapi diukur dari seberapa baik pelayanan kepada masyarakat, seberapa banyak kemudahan diberikan kepada masyarakat."

fransisca Rindi:
Sejarah terburuk di jakarta, yg nota bene ibukota negara, punya gubernur yang........

Love NKRI:
Sakarepe Abu Jahal,,,jejak digital sbg Gabener terdungu modal congor akan tercatat seumur hdp.

Makin ngeles, makin keliatan dungunya

Luky Thea:
Menceritakan Indonesia.

Ya sama aj kalau kita aja bisa tau tentang negara lain di smartphone, orang negara lain juga bisa tau negara kita melalui smartphone.

Mau bales kok tolol si gabener ini ya??

Mojo pahit:
Anus Tong edan si kepala ikan lohan.. Keahliannya ya..ngebacot

DW_15:
Akhirnya jakarta nyungsep, setelah selama ini jadi anak emas,

Iman Sukarno:
Lebih baik anis basedan naikkan bendera putih bertanda ia nyerah karena memang tak punya kemampuan memimpin DKI, harusnya prestasinya dan cerdasnya minimal sama denga Ahok bahkan harusnya lebih karena sudah didukung oleh spesialis demo

Bisro:
Dari cuplikan tulisan diatas ,atas reaksi,si gabener ,"kenapa urusan bahasa international yg jadi concern pemikirannya sigabener "  apa yg mau diperkenalkan di luar negri saat ibu kota sedang genting pada saat bulan mei lalu !! Sifat pengecut itu bukan type pemimpin ,kabur dari masalah ,apa apa cari pembenaran diri sendiri ,persoalan management administrasi ibukota yg acak kadut  yg tidak mampu menangani : sampah,polusi udara,kesemrawutan pkl ,kemacetan lalulintas,reklamasi bantaran  sungai ciliwung yg kebablasan ,masalah penanganan banjir tahunan yg masih tidak tertata dan tidak ada solusi  ,apalagi urusan reklamasi utara jakarta yg penuh kontroversi ,dan dst dst ,itu yg mau di perkenalkan di luar negeri sana ? ah...yg bener saja,kalau mau lempar handuk ,lempar handuk saja ke arena ring ... ,gak perlu banyak alasan tetek bengek  segala macam .Kalau di kritik pemimpin negara ,ya harus sadar diri ,tau diri ,atau memang kepala batu ...!!!!

DW_15:
Lah gimana, wong gubernur rasa presiden, ya gak terima lah kalo dikritik wkwk

C Jon:
Anoes: “Jadi kalau mau berangkat pakai bahasa internasional, jadi ke sana bukan menonton, bukan mendengarkan, tapi menceritakan Indonesia“
Tolol dan dungunya S3 lulusan Amrik!!!
Presiden Cina ngga bisa bahasa internasional, tapi dihormati dan diakui dunia walaupun ngomong pake penerjemah. Itu semua krn kepemimpinannya yg membuat ekonomi Cina melompat dan membuat Trump merinding.
Anoes? Yg hormati dia hanya kaum onta mabok agama dan syaiton berbaju ulama. Karena Anoes hanya suntik dana ratusan juta atau bahkan mikyaran buat dapat dukungan mereka. Emang si Anoes disambut siapa di Amrik, Jepang, Kolombia, Turki? Hanya petugas bandara kelas kroco.

Paijo:
Anis ditanya apa jawabnya apa. Kualitas PhD??

Love NKRI:
Disambut ONTA

Lanina:
Ah... sensi amat? Biasa nya kan bebal cuma cengar-cengir saja. Lg an blm tentu pidato presiden tertuju kesitu... ge er aja lu!

Edwin Hendra Kusuma:
Onta Yaman kok dikritik, mana mempan, gak bakal nyampe otaknya. Harusnya dipulangin ke gurun sana, daripada mengotori bumi Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Brilian Pidato Jokowi Sekaligus Menohok Anies Sampai 3 Kali Anies Pun Meradang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/brilian-pidato-jokowi-sekaligus-menohok-anies-sampai-3-kali-anies-pun-meradang-tGldNobxUx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: