You Now Here »

Ummat Kristen Harus Merespon Somad Lewat Dialog Atau Proses Hukum  (Read 74 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Demon In You:
Mungkin Tuhan memiliki rencana yang lain untuk mas Somad, seperti teman-teman yang lain yang hanya bisa saya katakan adalah "Bukan Tuhan yang membuat orang yang berbuat jahat itu menerima akibat kejahatannya, tapi perbuatan jahat orang itu sendirilah yang membuat ia mengecap keadilan Tuhan itu".

Panjul:
Namanya juga sobat radikal, biarkan saja mereka bacot apa. Anggap saja mereka itu kerak toilet yang tidak ada guna, menjijikkan dan perlu dihilangkan

Luky Thea:
Ampunilah Somad karena dia tahu apa yang dia perbuat

Abu Abdillah Al Kaf:
Ramai mamat2 jenis ini seIndonesa berwatak celebrity agama. Tugas celebrity agama hanya bicara diruang lingkup halal vs haram, wajib vs sunnat dan kafir mengkafir. Atau dlm bahasa mudah mereka digelar ustaz haid dan nifas.

Agama harus bermuara kpd Tawhid, hingga memahami sifat keramahan Sang Jalil terhadap hamba-hambaNya.

Koes Pramono:
Habib apaan nih...

Odank Sagala:
asal tau aja, bahwa mamad itu sudah setingkat "wali" jadi bisa melihat makhluk halus atau jin malahan bisa tau mana jin jang muslim atau bukan

Panjul:
Mamad itu sudah setingkat jin makanya takut sama salib

Andy Wijaya:
Jauhlah tingkatannya dari para Wali, jauh lbh rendah.

Bernard Djoman:
Terbukti kalau Malaysia adalah murid yang kencingnya berlari, mereka mengusir Zakir Naik yang ilmunya jauh jauh jauh diatas Abdul Somad

Roedy Siswanto:
Terima kasih om Habib ...tulisan yg bagus termasuk sarannya .

Daniel Toba:
Belajar Bahasa Arab 1 Tahun di Al Azhar Kairo, Gagal Lanjut Program S2 di Al Azhar Kairo, Akhirnya Kabur Ke Institut Darul Hadit Turki Program S2..
(Bukan Universitas Kredibel di Turki)..
2 Tahun, Langsung Kembali ke Indonesia, Karena Abdul Somad Ketakutan Setiap Berpapasan Dengan Rohaniawan Orthodoks Yunani Berpakaian Hitam di Turki..
Abdul Somad Sangat Gemetaran Setiap Bertemu Rohaniawan atau Pastor Berpakaian Hitam dan Mengira Itu Kumpulan Para ???? Setan Jin..

Stefan Forex:
Ampunilah Somat karena Somat itu tidak tahu apa yang dikatakannya.

iam hêylêl:
Kasihilah musuhmu dan doakan orang yang menganiayamu...ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ummat Kristen Harus Merespon Somad Lewat Dialog Atau Proses Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ummat-kristen-harus-merespon-somad-lewat-dialog-atau-proses-hukum-486sr8mnrC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: