You Now Here »

Pembakar Polisi Tak Pantas Disebut Mahasiswa Apalagi Manusia  (Read 67 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembakar Polisi Tak Pantas Disebut Mahasiswa Apalagi Manusia
« on: August 17, 2019, 02:13:47 AM »




JOSR:
komnasham kemana yaaa. klo polisi yg mbakar mahasiswa pasti mereka sudah tereak2 ngak karuan.

Wele Wele:
Kan sudah terkontaminasi kencing onta makanya munafikun standar ganda

Wele Wele:
Iya gak pantas disebut mahasiswa. Mahasinting aja.. cocok

Nawadi Zheng:
Hukumannya cuma 5 tahun ?? Melakukan tindakan yang mengancam dan berpotensi bisa menghilangkan nyawa aza di luar negri itu sdh ditembak mati tuh. Ini gimana jeranya ?? Duh Gusti.. polisi juga manusia yang punya HAM !! Entah untuk apa punya senjata kalo tidak bisa digunakan untuk melindungi diri sendiri juga orang lain ?!! ??? ?????

Wele Wele:
Kalau korbannya meninggal, pasalnya diganti jadi pembunuhan kok.. tapi ya mending doain polisi yg jadi korban tetap survive aja

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Honorius Kumala:
Ini orang orang muda yg sudah terkontaminasi aliran radikal sesat binti laknat,  mereka mencoba meruntuhkan kekuatan aparat secara sporadis.. saya berani taruhan jika tertangkap dan diperiksa secara teliti,  pasti mrreka ini bukan lah mahasiswa asli melainkan anggota ormas/pasukan sakit hati

Andy Kam:
Tangkap pelaku hukum penjara seumur hidup...supaya jera dan buat contoh kroni kroninya.. Jangan main main dengan POLRI dan NKRI.....

Pelakunya teroris berkedok mahasiswa....

Wele Wele:
Bisa jadi... masa lempar bensin.. itu kan sama aja bom molotov tapi lebih murah meriah ongkosnya

Lanina:
Ngapain kuliah susah-susah? Sdh cukup persyaratan utk jd pembunuh.

Wele Wele:
Kan ajaran khilafah juga diajar serang polisi karena polisi itu alat demokrasi yg thogut (thogut pemahaman neneknya!)

vango 77:
Betul. Mereka itu bukan lagi dari golongan beragama tapi kaum Atheis

Fsasosi:
Atheis aja lbh baik dari itu.... mana ada kelompok atheis di indonesia bakar polisi ,ngebom & bikin rusuh....

Wele Wele:
Teman ku yg ternyata ateis itu hormat sama polisi dan bergaul baik sama polisi. Di ktp islam tapi semenjak dijahati sama yg seiman, keknya lagi sulit dia utk percaya lagi atau mungkin jika Allah berkenan memberi hidayah khusus agar bisa beriman lagi

Joni Agus Suparta:
saya berteman dengan seorang atheis yang perilakunya masih lebih baik daripada mahasiswa konon beragama kelakuanya tak mencerminkan agamanya

Mike©-®BEYER:
saya punya teman sangat amat atheis , tp kebaikan dan ketulusan dia melebihi kita yg mengaku paling agamais sekalipun . so jangan merendahkan derajat kemanusiaan seorang atheis

Joni Agus Suparta:
sepakat mas...yang ngaku ngaku beragama, berhijab berlapis lapis tapi mulutnya  tak dijaga, kasus dua perempuan bernama lisa yang berhijab tapi congornya sama sekali tak mencerminkan hijabnya....., jangan merasa paling beragama hanya dengan pakaian semata, Allah sang pencipta tak memandang kebaikan dan amal ibadah seseorang dari pakaian yang dikenakannya..., yang minggat ke arab tak kurang  apa dengan pakaiannya tapi gemar memfitnah, memprovokasi dan suka seali menghujat, bukankah Islam diturunkan sebagai agama Rahmatan Lil Alamin

Hima Bintu Madani:
Bahkan yang atheis jauh lebih manusia dari mereka

Edwin Hendra Kusuma:
Banyak orang atheis yang kelakuan & sikapnya jauh lebih baik dari orang yang ngaku beragama lho

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembakar Polisi Tak Pantas Disebut Mahasiswa Apalagi Manusia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembakar-polisi-tak-pantas-disebut-mahasiswa-apalagi-manusia-SJJPlosFdH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: