You Now Here »

Bersabarlah Hadapi Kebodohan Abdul Somad Tak Perlu Demo Bersilit  (Read 66 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Somad dan HRS adalah tragedi bagi penganut agama Islam, seperti tragedi DKI dipimpin oleh wan abud....mereka semua oknum yang justru mengahancurkan Islam dari dalam.

d'aronds:
Antara iman, ajaran dan kasih, yang paling utama adalah KASIH. Ujaran atau pendapat apapun yang dilontarkan, tidak akan mengurangi kasih Tuhan kepada manusia. Konsekuensi dari tindakan dan perkataan adalah risiko pribadi dengan Sang Pencipta Langit dan Bumi.

Saya setuju. Mengasihi orang yang mengasihi, itu biasa. Namun Yeshua mengajarkan untuk mengasihi orang yang membenci. Dan tak perlu ribut atau sampai ke ranah hukum.

Damai sejahtera bagi setiap mahluk.

Panjul:
Setuju dengan penulis artikel. By the way gw pernah dengar ada orang mengatakan..' Perilaku seseorang kadang bisa terlihat dengan apa yang diajarkan atau ajaran apa yang dianut'....ternyata benar adanya.

Felix lai:
Dari buahnya pohon itu dikenal ( Matius 12:33 )

disqus_GpCsjlwup19:
klo pemain film taksi palsu itu gmn sob ? ........ oh god oh yess..... ajaran apa yg dia anut?

Yuda:
gwa kadang heran sama pola pikir orang indonesia terutama gerombolan 212 beserta para ulama kamvretnya niat kepengen mendirikan negara khalifah, tapi tau ga minimarket 212 buka didaerah gwa posisinya ditengah hutan jauh dari kompetitor usaha sejenis, bayangkan berkompetisi sama indomart atau alfamart aja management nya ga berani, disuruh ngurus minimarket aja ga becus bagaimana mungkin orang2 seperti ini disuruh ngurus negara ber system khalifah.

Fery Hermawan:
Hebat..  Jalan Tuhan terselami
Kasihlh Tuhan Allah mu dgn segenap hatimu,
Yg ke2 ,kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.pada kedua hukum inilah tergntung seluruh hukum Taurat dan Kitab para Nabi.

Rayhan:
Kebenaran itu pada dasarnya bukan hanya dimiliki oleh para pengikut nabi muhammad saw saja, kebenaran juga bisa ditemui oleh orang2 yang sekarang hidup & setia  menjadi pengikut jesus( umat nasrani ) & moses( umat yahudi) sampai hari kiamat. Bahkan fakta mencengangkan di dalam QUR'AN sendiri mengatakan bahwa umat yang menjadi pengikut jesus akan menjadi umat yang paling UNGGUL di muka bumi sampai hari kiamat. Komentar abdul somad jelas tidak bijak mengomentari ranah  yg dia tidak tau tentangnya. Pengikut nabi muhammad saw yang mempelajari qur'an akan memahami fitrah keunggulan pengikut jesus yg menjadi SUPERPOWER DUNIA yg sekarang dipimpin RUSSIA yang dengan hebatnya berani melawan peradaban imperialis zionist GLOBAL dunia barat. Allah know best.

Allah SWT berfirman:

اِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسٰۤى اِنِّيْ مُتَوَفِّيْكَ وَرَافِعُكَ اِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَجَاعِلُ الَّذِيْنَ اتَّبَعُوْكَ فَوْقَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْۤا اِلٰى يَوْمِ الْقِيٰمَةِ  ۚ  ثُمَّ اِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَاَحْكُمُ بَيْنَكُمْ فِيْمَا كُنْتُمْ فِيْهِ تَخْتَلِفُوْنَ

"(Ingatlah), ketika Allah berfirman, Wahai 'Isa! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan MENJADIKAN ORANG-ORANG YANG MENGIKUTIMU DIATAS ORANG-ORANG YANG KAFIR HINGGA HARI KIAMAT. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 55)

2019PresidenLagi:
Nabi Isa diistimewakan, karena akan menjadi hakim di hari akhir. Siapakah yang bisa adil?

Jesse Sihombing:
Sangat setuju sekali Bung Mora S.
Dan buat Ustad Somad, bahwa sosok yg tersalib itu yg kau bilang Jin Kafir, itulah menyelamatkan seluruh umat manusia termasuk kau. Tuhan Yesus memberkati kita semua rakyat indonesia.
Dan saya sangat setuju tidak perlu demo jilid-jilid dan juga dibawa ke ranah hukum.

Jack Seno:
amin.. setuju Bang Mora. GBU

Padu Delima:
Kalau kamu sanggup menghina saya,itu karena kamu memang sanggup (petuah gus dur)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bersabarlah Hadapi Kebodohan Abdul Somad Tak Perlu Demo Bersilit yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bersabarlah-hadapi-kebodohan-abdul-somad-tak-perlu-demo-bersilit-kXBg7ZetqH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: