You Now Here »

Kecolongan Gojek Aplikasi  (Read 56 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kecolongan Gojek Aplikasi
« on: August 17, 2019, 10:05:43 AM »




Wele Wele:
Gojek gak mau cash, gue pindah dulu ke lain hati yg mau terima cash ku apa adanya...
Takut juga ada apanya... hehe

DC:
Sama saja semuanya kok. Bisa dimengerti karena hacker Indonesia itu paling ditakuti di seluruh dunia. Juga mengapa kok Gojek masih belum bisa mengantisipasi hal - hal seperti ini yah??

Andreas Aja:
Artikel ini baiknya di share..... "

sansevieria:
Kemungkinan sistem keamanannya lemah, tp mgkn jg oknum 'orang dalam' shg bisa mengetahui detail aktivitas akun gojek penulis. Semoga apapun penyebabnya bisa diatasi oleh gojek.

Saya paham kalo lagi ribet kadang kita jd kurang konsentrasi. Tulisan ini adl pengingat yg baik bagi kita, agar selalu berhati2. Terima kasih sharingnya mpok. Semoga sejuta rupiah yg raib diganti berlipat2.

Azrul Azalea:
Gobloknya jgn kebangetan pak, kalah cerdas sm penipu seharusnya malu ini mlh dipertontonkan. Gmpng aja ngbedain penipu sm bukan, klu ujungnya minta tranfer apalah jls pnipu,  silahkan hapus komentar sy lg,

Erika:
Ingat kata2 anda ini ya kalau satu hari nanti anda jadi korban penipuan. PENIPUAN ITU BARU JELAS SETELAH KEJADIAN. Kalau terlihat SEBELUM KEJADIAN itu namanya PERAMPOKAN. Jadi yg goblok dan wajib malu disini siapa??? Anda !!! Karena ga paham kenapa satu kejadian disebut penipuan!!!!

8knots:
Ketika ada OTP gojek masuk lewat sms padahal si pengguna sedang tidak berusaha melakukan login ke gojek (mungkin di perangkat lain) seharusnya menjadi pertanda bahwa ADA orang lain yang sedang berusaha masuk ke akun gojek pengguna tersebut dan langkah yang seharusnya si pengguna lakukan adalah dengan TIDAK memberi kode OTP tsb KEPADA SIAPAPUN (bila perlu, hapus saja SMSnya). Selanjutnya, bila ada orang yang mengatasnamakan CS "resmi" tetapi menelepon lewat No HP sebaiknya jangan dijawab dan langsung hubungi CS gojek yang resmi  (tanpa tanda kutip). Kalaupun anda masih menjawab telepon tsb dan yang diminta oleh si penelepon adalah top up ataupun transfer, sudah bisa dipastikan itu adalah penipuan.

Harlov Septim:
Dalam sms OTP sudah disebutkan kalau "jangan pernah membagikan kode pada siapapun", karena pihak gojek sendiri tidak pernah meminta OTP pada pengguna maupun driver nya.
Menurut sepengetahuan saya, ini adalah oknum driver nya, atau mungkin akun driver itu sendiri sudah dibajak penipu TANPA sepengetahuan driver (biasanya penyebabnya adalah driver yang sudah kebingungan maupun yang banyak orang bilang 'sedang repot').

Yuda:
ini mah namanya goblok system sudah memberi tahu jangan pernah share OTP ke orang, dari nama aja udah jelas ONE TIME PASSWORD. dan lagi kalo CS GOJEK Menelpon pasti menggunakan nomer premium bukan nomer sampah kaya nomer penelpon diatas.

i i:
Kurang amal sih ente

Erika:
Wah ... lagi pamer udah beramal lbh ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kecolongan Gojek Aplikasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kecolongan-gojek-aplikasi-GCxXXvGePJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: