You Now Here »

Mulut Busuk Fahri Hamzah Pesan Kebhinekaan Jokowi Dianggap Mainan  (Read 70 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus Winarto:
Mulut si Fuchry...perusak nkri, provokasi....mulut dajjal.
Tdk lama lagi game over.

Zero:
Pasti si Fackri ini ngomongnya sambil mulut dimiring miringin gaya keledai gurun...

Wele Wele:
Mungkin tanda tanda udah hampir stroke.. haha

Hades:
Hanya berpikir, kapan ya dia menerima karma nya..

Wele Wele:
Menurut timing Allah yg pas banget utk kebaikan semua orang

Andy Kam:
Fuckry ngamZah...bacot comberan......

Barkah Adi:
Mungkin aja fh baper karena selama jadi wakil.di dapilnya nggak pernah ngebanggain dapilnya sendiri, jadi kaya ditampar mukanya pake sendal jepit yang abis buat injek tokai kucing.

Joni Agus Suparta:
Seharusnya duo F yang bermulut comberan ini malu, tapi ya orang orang seperti itu mana punya rasa malu? ??? si ikan gembul bantet dan si bacot nyinyir di dandani dengan pakaian daerah manapun gak akan pantas dan malah menjijikan

##? ???:
Darah nyinyir dan nyonyor mmng udah watak asli si duo badut ini.... maklum

Glent Lim:
Sejak kapan sapi2 gila menghargai budaya, dasar sekumpulan pengkhianat

Wele Wele:
Ntb patut bersyukur ternyata jokowi masih inget sama ntb masih mau pakai baju adatnya.. air tuba dibalas air susu lho

Jesse Sihombing:
Memang mulutnya FH busuk ya mbak Desy, pantes bau banget. Jadi FH jangan ngomong deh, takut bau se indonesia nanti.

John Lie Kwee:
Oktober nanti si fuckri ini ga disenayan lagi... daripada ngurusin Jokowi mendingan si fuckri kejar duit 30M aja dari PKS....

Joni Agus Suparta:
oh senangnya fuckri hamjah sudah tak ada lagi di senayan. silahkan menjadi gelandangan politik, bersama sengkuni si tua bangka ular beludak, lalu bagaimana dengan ikan buntal beracun gembul bantet apakah masih ada di senayan ? semoga duo F ini terpental dari senayan

eddy eddy man:
dari data terakhir kpu si ikan buntel zond gak kepilih , sob

Wele Wele:
Alhamdulillah..
Roy suryo tuyul panci juga k.o. gak lolos..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulut Busuk Fahri Hamzah Pesan Kebhinekaan Jokowi Dianggap Mainan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mulut-busuk-fahri-hamzah-pesan-kebhinekaan-jokowi-dianggap-mainan-4vLiUQhp4F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: