You Now Here »

Somad Salib Dan Kebablasan Cara Berpikir Dia  (Read 99 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Somad Salib Dan Kebablasan Cara Berpikir Dia
« on: August 17, 2019, 06:03:32 PM »




Daniel Toba:
Setelah Gagal S2 dari Universitas Al Azhar Kairo, Kabur ke D.E.S.A. Institut Darul Hadit Marokko Universitas Tidak Kredibel..
Selama 2 Tahun Belajar Islam dan Langsung Menjadi Ustadz di Sumatera..
Abdul Somad dan Zakir Naik Sama Sama Ekstrimis Faksi Faksi Al Qaeda Yang Beroperasi Lewat Ceramah Dakwah Agama di Asia Tenggara, Namun Bagian Tak Terpisahkan dari Organisasi Paramiliter Fundamentalis Islam dari Faksi Faksi Al Qaeda..

silabo hatung:
mengasihi musuh serta mendoakan si penganiaya (bapa..ampunilah mereka karena tidak tau apa yang mereka lakukan/katakan) rasanya dimana pun di kolong langit ini tidak ada yang sanggup berpikir terlebih mewajibkan tindakan seperti itu kalau bukan datangnya dari si empunya langit sang pemilik kehidupan ... sejatinya, ajaran ini seputaran lebih maju alias 360°.. jauhnya seperti dasar sumur dengan langit ketujuh.. ! .. antara terang dan gelap ... maka, benarlah apa yang dikatakan; jangan mencaci orang yang tertipu karena kebodohan akibat kegelapan hatinya, namun doakanlah dan curahkan belas kasihanmu ... !!

2019PresidenLagi:
Ada begitu banyak lambang Tuhan selain dari Islam, kita bakal repot kalo ngikut ajaran si tomat, dan umat sebelum kami dosanya pasti banyak ????.

Dalam film Kingdom Of Heaven, saat Sultan Salahuddin menguasai Jerusalem, beliau digambarkan tidak melecehkan lambang salib. Sedangkan lawannya (Lord of Ibelin) juga menghormati beliau saat bertemu sebelum perang dimulai dengan mengucapkan salam terlebih dahulu (dalam bahasa Arab!).

Ali Al-Mujtaba:
Jangankan agama lain. Orang NU dan temen-temennya aja dimusuhin.

jeremy edy d:
Kasih tidak mengajarkan kebencian.
Dalam Kebencian sangat sulit memahami dan melakukan kasih.
Karena Kasih itu hanya dapat diperoleh dari Anugerah.

deetopia:
Yang saya nggak paham, UAS ini kan katanya lulusan S2, dosen pula. Kenapa obrolannya macam level obrolan di tukang sayur begini? Ini bener lulusan Al Azhar Kairo nggak sih?

Lanina:
Al Azhar bagian wc nya...

Fsasosi:
Karena somad kurang makan tomad
(click to show)


Mas B:
Kan udah dijawab GAGAL S2 di Al Azhar Kairo artinya ya DO ... HAHA

yuviandi purbodewanto:
Salah satu hikmahnya: jadi tahu level spiritual somad ????

Oen:
Klo mobilnya murni buatan Arab tanda redcross diganti jadi halal, ini mobil buatan kapir walaupun redcross dihapus ya tetap mobil kapir haram .....

BritneyYang:
Itulah bedanya, Kalo seorang Somad atau yg disonoh menghina agama minoritas ga bakal kena pasal penghinaan.
Begitu minoritas ga menghinapun Di Cari segala Cara spy masuk bui.

d10n:
Betul sob. Dulu itu dicari2 dgn tujuan. Buktinya ada beberapa org yg sengaja mengatakan hal sama persis g ada masalah tuh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Somad Salib Dan Kebablasan Cara Berpikir Dia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/somad-salib-dan-kebablasan-cara-berpikir-dia-gDgOWOGtVo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: